• Jelajahi

    Copyright © PORTALMILITER.COM | BERITA INDONESIA TERKINI, BERITA HARI INI
    Best Viral Premium Blogger Templates

    IGD RS Pelabuhan Ratu Diduga Abaikan Pasien Ke Ruang Inap

    PORTALMILITER.COM
    Minggu, 11 Desember 2022, 17:47 WIB Last Updated 2022-12-11T10:54:18Z

     

    Portalmiliter | Sukabumi, - Salah satu keluarga pasien berinisial A mengeluhkan dengan pelayanan yang diberikan oleh pihak RSUD Palabuhanratu.


    Di mana kejadian kurang mengenakkan itu ia alami ketika istrinya yang usai mendapat perawatan di ruang IGD, tidak ada petugas yang membawa istrinya (pasien) ke ruang inap.


    Karena rasa penasaran, A pun mencoba menanyakan hal itu kepada salah satu petugas yang berada di RSUD Palabuhanratu tersebut.


    Namun bukannya mendapat jawaban yang baik, petugas RS itu justru malah menyuruh A untuk membawa istrinya sendiri ke ruang inap, dengan alasan masih banyak pasien yang harus ditangani.


    "Saya sangat menyesalkan atas kejadian tersebut, di mana pasien yang seharusnya mendapat pelayanan yang maksimal, justru malah mendapat respon yang kurang baik," ujar A saat ditemui awak media kumpalanNEWS di RSUD Palabuhanratu, Sabtu (10/22).


    Sementara itu, Humas RSUD Palabuhanratu saat dihubungi keluarga pasien mengaku belum bersedia menanggapi mengenai hal itu.


    Pasalnya, selain di luar jam kerja, Humas RSUD mengatakan bahwa saat ini sudah ada mekanisme yang bisa ditempuh terkait keluhan atas pelayanan yang diberikan, salah satunya bisa langsung menyampaikan komplain kepada MOD manajer on duti.


    "Sekarang sudah ada MOD manajer on duti di RS, silahkan hubungi pihak bagian tersebut jika ada komplain yang perlu disampaikan," tutupnya. 

    ( R .Iyan S )

    Komentar

    Tampilkan

    Berita Terbaru