• Jelajahi

    Copyright © PORTALMILITER.COM | BERITA INDONESIA TERKINI, BERITA HARI INI
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Ketua Baznas Kabupaten Bekasi Sebut PJ Bupati Dani Ramdan Memiliki Etos Kerja Dan Mobilitas Yang Luar Biasa

    PORTALMILITER.COM
    Rabu, 14 Desember 2022, 12:44 WIB Last Updated 2022-12-14T05:45:15Z

     


    Portalmiliter | Bekasi,- Ketua Baznas ( Badan Amil Zakat Nasional) Kabupaten Bekasi H.M. Samsul Bahri, SE,M.Si yang didampingi Wakil Ketua I H. Abduk Aziz HN, ST saat dietemui awak media di  Gedung BAZNAS Kabupaten Bekasi yang berlokasi di Komplek Perkantoran Pemerintah Daerah Kabupaten menyampaikan sejauh ini ada lima program baznas yang sedang berjalan dan ada satu program kedepan yang akan dilaksanakan.

    "Alhamdulillah semua berjalan dengan baik,” tutur H.Samsul kepada awak media, Rabu (14/12)

    Masih menurut H. Samsul, setiap program kerja Baznas tentu lah membutuhkan dukungan dari pemerintah setempat, sesuai dengan pasal 34 UU 2011 bahwa 'kepala daerah sebagai pembina Baznas yang berfungsi memberi fasilitas untuk sosialisasi dan edukasi'. Hal ini tercermin dari program kinerja Pj Bupati kabupaten Bekasi, Dr.H.Dani Ramdan.

    Menurutnya, Pemerintah Kabupaten Bekasi yang saat ini dipimpin Pj. Bupati Dani Ramdan sangat mensuprot terhadap program-program Baznas Kabupaten Bekasi.

    “Sepanjang saya mengenal beliau yang dilantik Mei lalu, sangat memiliki etos kerja dan mobilitas yang luas biasa beliau sangat memegang teguh komitmen-komitmen, apalagi di Baznas ini banyak program program yang membutuhkan dukungan beliau selaku kepala daerah,” ujar Ketua Baznas Kabupaten Bekasi

    Dikatakan Samsul Bahri, bahwa Pj Bupati Dani Ramdan sangat merespon terhadap program-program yang dicanangkan Baznas Kabupaten Bekasi 

    “Beliau sangat paham tentang edukasi dan sosialisasi ini, tentu saja beliau langsung respon, bukan respon kepada Baznasnya tetapi respon kepada masyarakat, padahal saya tidak begitu kenal sama beliau, sebalik nya beliau pun tidak begitu kenal sama saya,” pungkasnya.

    ( Team IWO -Indonesia )

    Komentar

    Tampilkan

    Berita Terbaru