• Jelajahi

    Copyright © PORTALMILITER.COM | BERITA INDONESIA TERKINI, BERITA HARI INI
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Media Portalmiliter Adakan Rapat Kerja Akhir Tahun 2022

    PORTALMILITER.COM
    Selasa, 06 Desember 2022, 13:31 WIB Last Updated 2022-12-06T06:46:50Z

     


    Portalmiliter l Sukabumi,-Media Online Portalmiliter adakan rapat kerja akhir tahun 2022,Jajaran redaksi Media Portalmiliter.Com Heriyadi selaku pimpinan redaksi Portalmiliter.Com,Redakatur,koordinator lapangan,wartawan media Portalmiliter pada bertempat di Citepus kecamatan Palabuhanratu kabupaten Sukabumi pada hari ini selasa tanggal 6 desember 2022.


    Heriyadi selaku pimpinan redaksi mengatakan, "hari ini kita adakan rapat akhir tahun 2022 untuk kinerja media kita Portalmiliter, bagi saya kita semua sudah menjadi keluarga besar kita saling memberikan support dan sharing apapun itu untuk kemajuan semua di media," tuturnya.


    "Alhamdulillah kita sehat semua hari ini banyak yang kita bicarakan untuk kesuksesan semua anggota,kita juga banyak anggota dari jampang juga,untuk usia media Portalmiliter.Com kita sudah menginjak 4 tahun  tapi kita sudah adakan silaturahmi baik instansi pemerintah maupun dinas-dinas juga kedesa-desa dan  yang lainnya juga,"terangnya.


    "Harapan saya wartawan media Portalmiliter. Com kedepan lebih banyak karya tulis yang bisa cepat dan akurat lagi kita jadikan karya tulis kedepannya,"paparnya.


    " Selain itu saya minta semua rekan rekan media portalmiliter.com harus taat kepada Kode etik jurnalistik,dan kalau pun tidak ikuti aturan maka kami redaksi  tidak akan bertanggung jawab,"pungkasnya.


    R Iyan Sapta Nurdiansyah, SE

    Komentar

    Tampilkan

    Berita Terbaru