• Jelajahi

    Copyright © PORTALMILITER.COM | BERITA INDONESIA TERKINI, BERITA HARI INI
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Tedi Setiadi Hadiri HUT Ke - 2 PLBK Di Kabandungan

    PORTALMILITER.COM
    Minggu, 29 Januari 2023, 12:15 WIB Last Updated 2023-01-29T05:17:06Z

     


    Portalmiliter | Sukabumi,-Pada gelar milangka yang ke -2 Paguyuban Lalana Banten Kidul ( PLBK ),yang berbarengan dengan Hari ulang (HUT) curug 3 yang ke-4 tahun,yang di laksanakan di jayanegara kecamatan kabandungan,kabupaten sukabumi,dihadiri oleh angota DPRD kabupaten sukabumi Tedi Setiadi,Minggu(29/1/2023).

    Dan Acara terebut dihadiri oleh jajaran musyawarah pimpinan kecamatan kabandungan dan kalapanunggal,serta para undangan lainnya.

    Menurut kasepuhan cisungsang banten dalam sambutannya mengatakan" Lalana pakidulan harus bisa berkembang dengan baik,selamat kepada Kang Ade Selaku Ketua PLBK dan saya berpesan kepada Ketua PLKB yang hari ini dikukuhkan semoga bisa mengemban amanah dengan baik", ungkapnya.

    Sementara itu sekretaris camat Kabandungan dalam sambutannya mengatakan" semoga paguyuban lalana Banten Kidul bisa bersinergi dan bekerjasama dengan pemerintahan kecamatan Kabandungan ,dan juga bisa mendorong dalam pemberdayaan yang ada di kecamatan Kabandungan", pintanya.

    Disisi lain ,Anggota DPRD kabupaten sukabumi,dari davil 2,Tedi Setiadi yang juga dirinya sebagai ketua MPC kabupaten dan kota Sukabumi,organisasi masyarakat(ormas) laskar merah putih indonesia(LMPI),dan juga beliau  merupakan ketua dari sayap partai gerindra,yaitu satria mengatakan.

    " Semoga kedepannya paguyuban Lalana Banten Kidul bisa bersinergi dengan kami",papar wakil ketua II komisi dua ini," tuturnya.

    Lebih lanjut dikatakan Tedi Setiadi"Selamat ulang Tahun PLBK,dan semoga Kedepannya bisa diakui oleh pemerintah kabupaten Sukabumi",ungkpanya.

    "Saya selaku anggota Dewan siap menampung Segala aspirasi warga,dan khususnya untuk kepentingan kecamatan Kabandungan dan umumnya untuk masyarakat kabupaten Sukabumi",pungkas anggota DPRD yang ramah ini. 


    ( Carli )

    Komentar

    Tampilkan

    Berita Terbaru