• Jelajahi

    Copyright © PORTALMILITER.COM | BERITA INDONESIA TERKINI, BERITA HARI INI
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Tedi Setiadi Dan 2 Anggota DPRD Kab Sukabumi , Hadiri Musrenbang Di Kecamatan Parungkuda

    PORTALMILITER.COM
    Kamis, 16 Februari 2023, 03:22 WIB Last Updated 2023-02-15T21:16:16Z

     



    Portalmiliter | Sukabumi,-Tiga anggota DPRD Kabupaten Sukabumi di Musyawarah Rencana Pembangunan (Musrenbang) Kecamatan Parungkuda dalam Rencana Kerja Pemerintah Daerah Kabupaten Sukabumi Tahun 2024, yang digelar di Aula Balai Penelitian Tanaman Industri Senin(13/02/2023).


    Diantaranya Dewan Tedi Setiadi dari Fraksi Partai Gerindra wakil komisi 2, Dewan Muhammad Yusuf dari Fraksi Partai PKS dari komisi 4 PKS, Dewan Edi Sudrajat Fraksi Partai PAN dari Komisi 2


    Hadir juga Kepala Badan Standarisasi Instrumen Pertanian Tanaman Industri (BSIP TRI) Tedy Dirhamsyah, Camat Parungkuda Deden Sumfena, Kapolsek Parungkuda Iman , Danramil,Para Kepala Desa Sekecamatan Parungkuda, beserta para undangan lainnya.

     


    Peserta Musrenbang kecamatan adalah tim delegasi dari Desa, yang terdiri dari, Kepala Desa, Ketua BPD, Ketua PKK Desa, Tokoh masyarakat dan LPM Desa. selain dari delegasi Desa juga peserta dari OPD sewilayah kecamatan Parungkuda.





    Lembaga tingkat Kecamatan Parungkuda, Kepemudaan Parungkuda, dan organisasi masyarakat tingkat Kecamatan Parungkuda, LSM dan tokoh masyarakat Kecamatan tingkat Parungkuda. 

    ( Dedi S )

    Komentar

    Tampilkan

    Berita Terbaru