• Jelajahi

    Copyright © PORTALMILITER.COM | BERITA INDONESIA TERKINI, BERITA HARI INI
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Pikir Abdul Aziz Bacaleg DPR RI Hadiri Milad Komonikasi B33dil Yang Ke 3

    PORTALMILITER.COM
    Rabu, 22 Februari 2023, 03:30 WIB Last Updated 2023-02-21T20:31:03Z

     



    Portalmiliter | Sukabumi ,-Wakil Ketua DPW Partai Nasdem Jabar Fikri Abdul Ajiz,SH. dan Bacaleg DPR-RI Dari partai Nasdem dapil Kota/Kabupaten Sukabumi, memuji rekam jejak komunitas yang menamakan dirinya b333dil yang anti anarkis dan cinta damai.


    Hal itu dikatakannya, saat menghadiri acara hari jadi ke-3 tahun Komunitas b333dil, di Taman Rekreasi Cimalati Kecamatan Cicurug, Kabupaten Sukabumi, Sabtu (18/02/2023).


    Pada kesempatan baik tersebut, Kang Fikri memperkenalkan diri sebagai bacaleg DPR RI, kepada keluarga besar komunitas b333dil.


    Seraya memohon doa dan dukungan dari semua lapisan masyarakat, khususnya komunitas b333dil Kang Fikri sangat mengapresiasi pada Kekompakan komunitas b333dil yang diketuai oleh Jaya Wirata.


    Selain bersilaturahmi, dalam kegiatan itu juga dilakukan bakti sosial berupa pemberian santunan kepada para anak yatim dan dhuafa. Sementara Ketua Umum DPP Komunitas b333dil  Jaya Wirata mengucapkan "Kami Ucapakan Banyak banyak terimakasih kepada semua para tamu undangan atas kehadirannya, terutama pada Kang Fikri terimakasih atas kunjungannya di acara syukuran ini,"pungakas Jaya 


    ( Surahman )

    Komentar

    Tampilkan

    Berita Terbaru