• Jelajahi

    Copyright © PORTALMILITER.COM | BERITA INDONESIA TERKINI, BERITA HARI INI
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Anggota DPRD Kab.Sukabumi H.Nasrudin Sumitra Hadiri Pengobatan Gratis Dari Tim Baksos Dr Ribka Tjiptaning

    PORTALMILITER.COM
    Sabtu, 11 Maret 2023, 12:00 WIB Last Updated 2023-03-11T05:00:58Z

     


    Portalmiliter | Sukabumi,-Tim Bakti Sosial dr Ribka Tjiptaning kembali menggelar pengobatan gratis dan berhasil menjaring ratusan pasien warga pesisir pantai di Kecamatan Cisolok, tepatnya di Desa Cikahuripan dan Desa Pasir Baru, Jum'at (10/3/2023).


    Acara bakti sosial pengobatan gratis yang di gelar di 2 Desa tersebut berhasil menjaring ratusan pasien yang terdiri dari warga pesisir pantai pajagan Desa Cikahuripan serta warga Desa Pasir baru masih di kecamatan yang sama. Diketahui kecamatan cisolok sendiri salah satu kecamatan yang masuk ke daerah pemilihan I (satu) Kabupaten Sukabumi.


    Dalam acara bakti sosial tersebut ikut mendampingi Dewan Dapil satu kabupaten Sukabumi dari  fraksi PDI Perjuangan H.Nasrudin Sumitra Pura S,Pd serta Bacaleg dapil satu H.Junajah Jajah N, S.Pd serta jajaran pengurus PAC PDI Perjuangan Kecamatan Cisolok berikut Ranting setempat.




    Di dua titik pengobatan gratis tersebut,  nampak begitu antusiasnya masyarakat menyambut dan ikut serta dalam proses berjalannya kegiatan tersebut.




    Anggota DPRD Kabupaten Sukabumi dari fraksi PDI Perjuangan dapil I (satu), H.Nasrudin di sela-sela acara mengatakan," Alhamdulillah hari ini saya kembali mendampingi kegiatan bakti sosial pengobatan gratis dari Ibu dr Ribka Tjiptaning dan hari ini memasuki ke lima kalinya di dapil satu ini dan pertama kali nya di Kecamatan Cisolok, alhamdulillah berjalan lancar,"ungkapnya.

    "Kegiatan ini bukan di tahun politik saja, bahkan jauh di tahun sebelumnya yang sering di laksanakan oleh Ibu dr Ribka Tjiptaning bersama Tim dan memang nama beliau sudah tidak asing lagi mata masyarakat," jelasnya.

    Di samping  pengobatan gratis ini, lanjut H.Nasrudin, beliau juga sering kunjungan-kunjungan kerja lainnya bersama mitra kerja di kementrian maupun lembaga-lembaga lain yang bermitra kerja dengan beliau.


    "Saya selaku anggota DPRD Kabupaten Sukabumi sangat mengapresiasi juga sangat mendukung kegiatan bakti sosial ini," tutupnya. 

    ( Dedi )

    Komentar

    Tampilkan

    Berita Terbaru