• Jelajahi

    Copyright © PORTALMILITER.COM | BERITA INDONESIA TERKINI, BERITA HARI INI
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Upacara HUT Satpol PP Dan Linmas,Wabup Apresiasi Prestasi Satpol PP Kab.Sukabumi

    PORTALMILITER.COM
    Sabtu, 11 Maret 2023, 11:18 WIB Last Updated 2023-03-11T04:19:27Z

     


    Portalmiliter | Sukabumi,-Wakil Bupati Sukabumi H. Iyos Somantri  bersyukur Satpol PP Kab. Sukabumi meraih juara ke dua dalam lomba unjuk kabisa kana cukai roko, pada Jambore Pol PP Tk Prov. Jabar. Hal ini disampaikan  Wabup usai mengikuti Upacara Hari Ulang Tahun (HUT) Ke 73 Satuan Polisi Pamong Praja dan Ke 61 Satuan Perlindungan Masyarakat Tingkat Provinsi Jawa Barat Tahun 2023, 


    Upacara yang berlangsung di Dome Bale Rame Gedong Budaya Soreang Kabupaten Bandung tersebut  Dipimpin  oleh Plh. Gubernur Jawa Barat H. Uu Ruzhanul Ulum,  Jum’at (10/3/2023)


    Wabup berharap Satpol PP dan linmas sebagai penegak peraturan daerah bisa saling bersinergi dengan pihak lain dalam upaya meminimalisir pelanggaran pelanggaran perda khususnya di kabupaten sukabumi.


    “saya berharap Satpol PP dan linmas terus meningkatkan kekompakan, kebersamaan dan menyamakan persepsi untuk membangun kab. sukabumi yang religius maju inovatif sejahtera lahir dan batin” ungkapnya.


    Sebelumnya, inspektur upacara, H. Uu Ruzhanul Ulum dalam sambutannya menyampaikan agar peringatan HUT ini dijadikan sebagai momentum untuk meningkatkan pelayanan yang prima kepada masyarakat serta melakukan penegakan perda dengan pendekatan sikap dan  tindakan yang humanis. 

    ( Handika S )

    Komentar

    Tampilkan

    Berita Terbaru