• Jelajahi

    Copyright © PORTALMILITER.COM | BERITA INDONESIA TERKINI, BERITA HARI INI
    Best Viral Premium Blogger Templates

    H.Yudi Suryadikrama SH Wakil Ketua DPRD Kab Sukabumi Kunjungi Korban Kebakaran Di Ciambar

    PORTALMILITER.COM
    Jumat, 10 Maret 2023, 05:01 WIB Last Updated 2023-03-09T22:02:37Z

     


    Portalmiliter | Sukabumi,-Wakil Ketua DPRD Kabupaten Sukabumi dari Fraksi PDI Perjuangan, H.Yudi Suryadikrama SH mengunjungi rumah  Odang (65), warga Desa Ginanjar Kecamatan Ciambar kabupaten Sukabumi, Rabu (8/3/2023) 


    Di ketahui, rumah  odang ( sering di Sapa Bah Odang )telah terkena musibah kebakaran pada beberapa hari lalu dan sempat menjadi perhatian publik. Karena dampak kebakaran telah meluluh lantahkan rumah bah odang bersama mak Oom.Dari informasi yang dihimpun, kronologis kebakaran diduga akibat terjadi korsleting listrik.


    Yudi Suryadikrama mengatakan, "hari ini ini saya melihat langsung rumah bah Odang yang beberapa hari lalu telah terkena musibah kebakaran, saya merasa prihatin atas kejadian musibah ini,"ungkapnya.


    "Semoga keluarga  Odang yang menjadi korban kebakaran di beri kesabaran dan semoga rumah yang terbakar bisa terbangun kembali seperti semula," jelasnya.


    "Walau ala kadarnya kita telah sedikit meringankan beban bah Odang, "lanjut Yudi, dengan sedikit memberi bantuan.


    "Semoga bantuan yang saya berikan bisa bermanfaat buat keluarga bah Odang dan bisa meringankan beban akibat musibah kebakaran ini," pungkas Yudi Suryadikrama.

    ( Kurniadi )

    Komentar

    Tampilkan

    Berita Terbaru