• Jelajahi

    Copyright © PORTALMILITER.COM | BERITA INDONESIA TERKINI, BERITA HARI INI
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Sekda Kab.Sukabumi " Kerjasama Daerah Harus Memberikan Dampak Positif Untuk Masyarakat"

    PORTALMILITER.COM
    Jumat, 10 Maret 2023, 04:43 WIB Last Updated 2023-03-09T21:44:31Z

     


    Portalmiliter | Sukabumi,-"Pembangunan adalah tanggungjawab bersama karenanya semua pihak harus berperan aktif di dalamnya bahkan idealnya seluruh unsur Pentahelix harus ada dalam menyukseskan pembangunan daerah".ungkap Sekda Ade Suryaman pada pembukaan Diseminasi Pemetaan Kerjasama Daerah. 


    Diseminasi yang dihadiri oleh 43 peserta dari perangkat daerah tersebut dilaksanakan di Hotel Pangrango Kecamatan Sukabumi, Kamis 9 Maret 2023. 


    Sekda juga menekankan bahwa Pemerintah Daerah dituntut memiliki Kreativitas serta inovasi dalam membangun dan menerapkan manajemen pemerintah yang efektif dan efisien. 


    "Tentunya keterbatasan yang dihadapi saat ini sepatutnya jangan dijadikan penghalang untuk menyelenggarakan pembangunan dan pelayanan Kepada masyarakat secara optimal"ujarnya 


    Masih dikatakan Sekda,Salah-satu tahapan penting yang mempengaruhi keberhasilan kerjasama daerah adalah perencanaan. Sebab melalui perencanaan yang tepat maka pelaksanaan kerjasama daerah dapat memberikan hasil yang baik, di antaranya peningkatan pelayanan publik, pertumbuhan ekonomi, peningkatan daya saing dan kesejahteraan masyarakat. 


    Sekda berharap dalam pemetaan kerjasama dapat menunjukan keterhubungan yang erat guna mencapai target rencana pembangunan jangka menengah daerah. 


    " Karena itu saya meminta semua peserta untuk mengikuti diseminasi dengan semangat, gali informasi dan pengetahuan sebanyak banyaknya, manfaatkan acara ini dengan sebaik mungkin" pungkasnya 

    ( Aip Mulyadin)

    Komentar

    Tampilkan

    Berita Terbaru