• Jelajahi

    Copyright © PORTALMILITER.COM | BERITA INDONESIA TERKINI, BERITA HARI INI
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Dudi Rusdiaman Dari Desa Siap Menuju DPRD Kab.Sukabumi , Agar Aspirasi Lebih Terarah

    PORTALMILITER.COM
    Rabu, 19 April 2023, 17:51 WIB Last Updated 2023-04-19T10:58:18Z

     

    Portalmiliter  | Sukabumi,-Jelang pemilu 2024 ini tentu sebagai pesta rakyat untuk menentukan ,pemimpin Negari ini , selain itu warga masyarakat pun akan memilih para wakil Rakyat yang berniat membangun negeri ini , mulai dari Dewan Perwakilan Daerah , Propinsi dan juga Pusat .


    Beberapa calon mulai bermunculan  dengan niat menjadi wakil suara rakyat , seperti di wilayah dapil 6 Dudi Rusdiaman  beliau punya tekad untuk menjadi wakil rakyat di Daerah kabupaten Sukabumi , melalui partai tertua di negeri ini yaitu PPP yang berlambang kan Ka'bah no urut 17 .


    Semangat Dudi Yang berawal dari desa menuju DPRD dengan tujuan agar aspirasi lebih terarah , karna masih banyak pembangunan pembangunan di daerah kabupaten Sukabumi yang di butuh kan , dengan tekad dan semangat Yang kuat Dudi Dari desa waluran Kecamatan Waluran kabupaten Sukabumi ini Bertekad Siap menang kan Suara sebanyak banyak nya , agar beliau dapat menjadi Salah satu anggota di DPRD kab Sukabumi 2024 nanti.


    " Insya Alloh dengan harapan yang tinggi  saya bertekad mencalonkan diri menjadi anggota DPRD kab Sukabumi melalui partai PPP ini , dengan tujuan agar aspirasi aspirasi yang ada dapat terarah , " ungkap nya saat di konfirmasi media portalmiliter.com melalui pesan suara WhatsApp pribadi nya, Rabu 19/04/2023.


    "Tentu setelah nanti saya terpilih saya harus dapat menjalankan amanah suara rakyat , karna mereka memilih berharap  para wakil rakyat dapat mendengar kan suara merka , dan saya siap untuk memajukan Khusus nya dapil 6 ini Agata kedepan semakin maju , dan masyarakat dapat terbantu ," Paparnya.


    " Tak lupa saya pun Ucapakan selamat menjalankan Ibadah puasa ramadhan di tahun 1444.H. / 2023 ini semoga puasa kita semua menjadi ladang ibadah yang Alloh terima , dan menjelang Hari raya Idul Fitri saya beserta keluarga pun menyampaikan selamat hari raya idul Fitri 1444H nanti , maapkan kesalahan kami baik yang di sengaja atau pun tidak di sengaja , insya Alloh kami pun denga. Hati bersih akan memaapkan semua nya ," terang nya.


    Salah satu tokoh masyrakat Herman  48 thn saat di kompirmasi oleh pihak media menyampaikan dukungan nya terhadap calon DPRD kab Sukabumi Dudi Rusdiaman " khusus nya di wilayah waluran ini kn belum dewan dan pas Kuwu ojeh ( panggilan akrab Dudi Rusdiaman) saya sangat mendukung sekali , beliau ini selain kepala desa juga beliau aktif di beberpa organisasi, bahkan Di PP dia itu senior paling tua bahkan di Pajampangan , jadi saya dan keluarga sangat mendukung sekali ," pungkas nya  


    ( Heriyadi ).

    Komentar

    Tampilkan

    Berita Terbaru