• Jelajahi

    Copyright © PORTALMILITER.COM | BERITA INDONESIA TERKINI, BERITA HARI INI
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kunker Kapolda Jabar, Bupati Sampaikan Apresiasi Program Inovasi Aa Dede Curhat Dong

    PORTALMILITER.COM
    Kamis, 04 Mei 2023, 22:30 WIB Last Updated 2023-05-08T06:56:34Z

     

    Portalmiliter - Sukabumi,-Bupati Sukabumi H. Marwan Hamami mengapresiasi program yang digagas Kapolres Sukabumi AKBP. Maruly Pardede dalam melayani dan menyerap informasi masyarakat melalui program inovasi "AA Dede Curhat Dong".

    Hal itu disampaikannya dalam kunjungan kerja Kapolda Jawa barat Irjen Pol Dr. Akhmad Wiyagus ke Mapolres Sukabumi. Dalam kesempatan itu Kapolda menerima banyak masukan dan apresiasi dari Forkopimda, tokoh masyarakat dan tokoh agama.


    "Ijin Bapak Kapolda, menurut hemat kami pak Kapolres Sukabumi cukup sukses dan lebih aktif melaksanakan program sholat subuh berjamaah dengan program sholat subuh berjamaah secara berkeliling" Ungkap Bupati.


    Menurut Bupati, Pemkab Sukabumi memiliki banyak program pembangunan, diantaranya pembangunan bidang ekonomi, pariwisata dan keagamaan, dan dalam prosesnya sangat didukung oleh Kapolres Sukabumi.


    "Alhamdulillah untuk pertama kalinya, saya bersyukur Polres Sukabumi menyelenggarakan program Mudik gratis dan ini menjadi kebahagiaan tersendiri bagi warga msyarakat" tambahnya

    .

    Selain itu, Bupati juga menyampaikan bahwa Kapolres Sukabumi beserta jajarannya berperan aktif dalam menjaga stabilitas harga bahan pokok selama bulan suci Ramadhan dan lebaran kemarin, dengan menurunkan satgas pangan ke pasar bersama pemerintah Kabupaten Sukabumi.


    "Saya juga mengapresiasi kolaborasi polres sukabumi dalam penangan stunting dan pelaksanaan pekan imunisasi nasional di kab sukabumi" ujarnya.


    Diakhir penyampaiannya, Bupati menegaskan situasi wilayah Sukabumi secara umum kondusif
    Demikian juga dengan kegiatan pengamanan arus mudik dan wisata lebaran tahun ini yang dinilai berhasil dan sukses.

    Menanggapi banyaknya apresiasi terhadap kinerja Polri khusunya di Polres Sukabumi, Kapolda Jabar Irjen Pol Akhmad Wiyagus, menyatakan terimakasih dan rasa bangganya bisa hadir dan bertemu dengan Forkopimda, tokoh masyarakat dan tokoh agama di Kabupaten Sukabumi.


    (  Kurniadi )

    Komentar

    Tampilkan

    Berita Terbaru