• Jelajahi

    Copyright © PORTALMILITER.COM | BERITA INDONESIA TERKINI, BERITA HARI INI
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Sekda Secara Virtual Ikuti Rakor Pengendalian Inflasi Di Daerah Dari Command Center

    PORTALMILITER.COM
    Rabu, 03 Mei 2023, 13:32 WIB Last Updated 2023-05-08T06:55:53Z

     

    portalmiliter - Sukabumi ,-Kementerian Dalam Negeri  Republik Indonesia menggelar Rapat Koordinasi Pengendalian Inflasi di Daerah secara Virtual, Rakor dipimpin langsung Menteri Dalam Negeri  H. Muhammad Tito Karnavian, Rabu 3 Mei 2023.

    Rakor yang diikuti oleh Sekda Kab sukabumi Ade Suryaman beserta jajaran dari command center Palabuhanratu ini bertujuan untuk menyamakan persepsi dalam upaya mengendalikan Inflasi di daerah.

    Dijelaskan oleh Mendagri  menurut Data per bulan maret 2023 Indonesia saat ini berada diangka 4.33  yang merupakan peringkat 8 dari 20 negara G20 jika diurutkan dari angka inflasi terendah hingga tertinggi.


    Dalam arahannya itu Mendagri meminta inflasi untuk terus diawasi agar angka inflasi di Indonesia tidak terus meningkat serta dapat dikendalikan.

    "Mohon untuk dievaluasi terhadap daerah yang masih tinggi inflasinya diatas rata-rata nasional, silahkan dengan segala inovasi nya dan kami dari pemerintah pusat siap membantu. Tolong betul-betul kita harus bekerja" ungkapnya.


    ( Red )

    Komentar

    Tampilkan

    Berita Terbaru