• Jelajahi

    Copyright © PORTALMILITER.COM | BERITA INDONESIA TERKINI, BERITA HARI INI
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Babinsa Cisolok Bersama Babinmas Dan Warga Bersihkan Lumpur Di Jalan

    PORTALMILITER.COM
    Rabu, 21 Juni 2023, 09:03 WIB Last Updated 2023-06-21T02:04:36Z

     


    Portalmiliter | Sukabumi,-Bintara pembina desa (Babinsa) Cisolok dari Koramil 0622-01/Cisolok Sertu Lubis bersama Bhabinkamtibmas Bripka Akka dan warga Desa Cisolok bergotong royong membersihkan material lumpur dan ranting pohon di ruas Jalan Cisolok Kecamatan Cisolok Kabupaten Sukabumi, Selasa (20/06/2023).


    Babinsa Cisolok Sertu Lubis mengatakan akibat curah hujan yang tinggi beberapa hari ini mengakibatkan jalan raya Cisolok banjir dan meninggalkan lumpur dan ranting yang dapat mengganggu pengguna jalan.


    "Sejak hujan beberapa hari menggakibatkan ruas jalan banjir sehingga meninggalkan material lumpur yang menutupi badan jalan yang berdampak pada keselamatan para pengguna jalan karena jalan licin akibat lumpur," ungkapnya.


    Babinsa Cisolok dan Babinmas Cisolok serta warga masyarakat sekitar Desa Cisolok angsung turun ke lapangan untuk kerja bakti membersihkan jalan dari lumpur dan ranting akibat curah hujan yang tinggi beberapa hari ini.


    "Warga pun tidak tinggal diam, mereka bergotong royong membersihkan timbunan material lumpur dan ranting yang menutupi sebagian bahu jalan yang mengganggu aktifitas para pengguna jalan," tambahnya.


    Berkat kerjasama Babinsa dari Koramil 0622-01/Cisolok Sertu Lubis, Bhabinkamtibmas beserta warga yang dengan sigap turun ke jalan kerja bakti membersihkan material lumpur dan ranting akibat hujan, sudah dapat teratasi dan para pengguna jalan pun sudah aman melintasi wilayah jalan raya Cisolok.

    (Novita)

    Komentar

    Tampilkan

    Berita Terbaru