• Jelajahi

    Copyright © PORTALMILITER.COM | BERITA INDONESIA TERKINI, BERITA HARI INI
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Babinsa Cisolok Dampingi Penyaluran Beras Tahap 3 Di Kantor Desa Cisolok

    PORTALMILITER.COM
    Minggu, 18 Juni 2023, 09:32 WIB Last Updated 2023-06-18T02:32:49Z


     

    Portalmiliter | Sukabumi,-Sertu Lubis Babinsa Desa Cisolok dari Koramil 0622-01/Cisolok Kodim 0622/Kab. Sukabumi melaksanakan monitoring dan pendampingan penyaluran bantuan beras tahap 3 dari Badan Pangan Nasional bertempat di Aula Kantor Desa Cisolok Kecamatan Cisolok Kabupaten Sukabumi, Sabtu (17/06/2023).


    Penyaluran bantuan beras tahap 3 dari Badan Pangan Nasional tersebut merupakan bentuk perhatian dari pemerintah guna membantu masyarakat kurang mampu demi meningkatkan taraf hidup dan kesejahteraan. 


    Hadir dalam kegiatan tersebut diantaranya sebagai berikut Kepala Desa dan aparat Desa Cisolok, Sertu Lubis Babinsa Cisolok, Bhabinkamtibmas Desa Cisolok dan warga yang menerima bantuan.



    Sertu Lubis selaku Babinsa Cisolok menyampaikan bahwa kegiatan penyaluran bantuan beras tahap 3 dari Badan Pangan Nasional kepada warga Desa Cisolok yang menerima sebanyak 10 kg/KPM.


    Babinsa pun berharap dengan penyaluran bantuan beras tahap 3 dari Badan Pangan Nasional kepada warga Desa Cisolok dapat bermanfaat dan dapat membantu dalam kehidupan sehari-sehari. 

    ( Vita ) 

    Komentar

    Tampilkan

    Berita Terbaru