• Jelajahi

    Copyright © PORTALMILITER.COM | BERITA INDONESIA TERKINI, BERITA HARI INI
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Pengurus Masjid Al -Amanah , Gelar Acara Sosialisasi Boti ,Imam, Marbot Dan Guru Ngaji Di Puncak Bogor

    PORTALMILITER.COM
    Minggu, 11 Juni 2023, 03:27 WIB Last Updated 2023-06-10T20:29:22Z

     


    Portalmiliter | Bogor.- Dalam rangka meningkatkan silaturahmi dan menjaga persatuan, kesatuan pengurus masjid al-amanah mengadakan acara sosialisasi boti, imam, marbot dan guru ngaji di hotel new ayuda puncak tepatnya dijalan raya puncak gadog No. km.17 , kelurahan cipayung girang kecamatan mega mendung kabupaten bogor,.


    Acara yang dihadiri oleh beberapa pejabat DKI Jakarta, salasatunya israyani anggota DPRD DKI Jakarta , dan andri camat gambir juga di hadiri ustadz.syawaludin hidayat S.pdl. serta turut hadir pula beberapa imam , marbot dan guru ngaji .


    Dalam sambutannya Mohammad fuad raliby selaku ketua panitia mengatakan." Saya atas nama panitia pelaksana mengucapkan terimakasih kepada para peserta dan tamu undangan khusus nya , ibu israyani anggota DPRD DKI dan pak andri camat gambir yang sudah meluangkan waktunya untuk menghadiri acara yang kami adakan ini." Ucapan nya . Ketua panitia pelaksana.


    " Dan tak luput juga kami ucapkan terimakasih buat para peserta sosialisasi boti, yaitu  imam, marbot masjid al-amanah dan guru ngaji yang sudah mengikuti acara sosialisasi ini." Ungkapan nya.


    " Semoga dengan adanya acara sosialisasi boti ini para imam dan marbot masjid juga guru ngaji kedepannya lebih giat lagi dalam menjalankan ibadah nya." Harapan nya



    Ditempat yang sama andri selaku camat gambir menuturkan." Saya selaku camat sangat mendukung acara sosialisasi boti imam marbot masjid al-amanah dan guru ngaji ini diadakan,ini juga salasatu progam pemerintah dalam memperdayakan para imam, marbot dan guru ngaji untuk meningkatkan mengajak warga sekitar untuk melaksanakan kewajibannya yaitu sholat 5waktu dan menjaga kebersihan masjid agar guru ngaji nyaman dalam mengajar." Tuturnya.


    Andri camat gambir menambahkan." acara ini sangat bagus dijadikan ajang mempererat tali silaturahmi dan keakraban." Pungkasnya.


    Israyani selaku anggota dewan DKI jakarta sangat mengapresiasikan acara sosialisasi boti imam, marbot dan guru ngaji, semoga menambah kedekatan saya ke warga." Ujarnya.


    Acara sosialisasi boti imam, marbot dan guru ngaji diakhiri dengan doa bersama serta photo bersama sehingga berjalan dengan penuh hikmat.


    Jurnalis : Mario / red

    Komentar

    Tampilkan

    Berita Terbaru