• Jelajahi

    Copyright © PORTALMILITER.COM | BERITA INDONESIA TERKINI, BERITA HARI INI
    Best Viral Premium Blogger Templates

    SDN 1 Ciracap Gelar Acara Pelepasan Siswa Kelas VI

    PORTALMILITER.COM
    Minggu, 25 Juni 2023, 19:58 WIB Last Updated 2023-06-25T12:59:32Z

     

    Portal militer com |  Sukabumi ,-Sekolah Dasar Negeri  satu Ciracap desa Ciracap kecamatan Ciracap kabupaten. Sukabumi jawa barat.  Menggelar Acara Perpisahan/pelepa ekelas VI dan kenaikaen  kelas I sampe V, serta di gelarnya acara hiburan seni budaya yang di tampilkan oleh para siswa siswi dari semua kelas, dan ada juga hiburan selanjutnya di adakan seni budaya kuda lumping dari Ciracap. Semua acara bertempat di halaman/lingkungan sekolah, pada hari Minggu tanggal 25Juni 2023.


    Kepala sekolah SDN satu Ciracap Udin samsudin s, pd mengatakan

    “Kepada siswa siswi kelas VI yang baru lulus agar bisa melanjutkan ke tingkat selanjutnya.maupun sekolah negeri atau swasta karena ini merupakan program pemerintah dalam wajib belajar 12 tahun”, paparnya.

    "Semoga di acara kenaikan kelas ini siswa siswi dan semua orang tua murid nya merasa puas, dan mudah mudahan di tahun berikutnya lebih meriah lagi dari sekarang, "tegas nya.


    Mamun  mochamad Nawawi alias ( Bung awing  ) selaku komite sekolah SDN Satu Ciracap mengatakan" insyaAllah untuk kedepannya akan lebih di tingkatkan lagi mutu pendidikan di sekolah kami, baik segi Agama, olah raga, serta seni budaya dan yang lainnya,"pungkasnya.

    Dedi s 


    Komentar

    Tampilkan

    Berita Terbaru