• Jelajahi

    Copyright © PORTALMILITER.COM | BERITA INDONESIA TERKINI, BERITA HARI INI
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Upacara Peringatan HUT KE 77 Bhayangkara Tingkat Kab Sukabumi " POLRI Presisi Untuk Negeri "

    PORTALMILITER.COM
    Kamis, 06 Juli 2023, 06:53 WIB Last Updated 2023-07-05T23:54:43Z

     

    Portalmiliter | Sukabumi,-Polres Sukabumi gelar upacara peringatan Hari Ulang Tahun Bhayangkara ke-77 Tahun 2023, di Lapangan Cangehgar Palabuhanratu. Sabtu, 1 Juli 2023. HUT Ke 77 Polri mengusung tema Polri Presisi Untuk Negeri Pemilu Damai Menuju Indonesia Maju. 


    Kapolres Sukabumi AKBP Maruly Pardede menyatakan bahwa TNI dan Polri siap mengamankan Pemilu serentak tahun 2023 dalam menciptakan situasi Kab. Sukabumi yang aman, damai dan demokratis. 


    "Seluruh agenda kemasyarakatan juga terselenggara dengan aman, mulai dari perayaan natal dan tahun baru 2023 hingga lebaran idul fitri dan idul adha 1444 Hijriah" Terangnya


    Menurutnya, HUT ke-77 tersebut merupakan momentum untuk menunjukan keyakinan dalam kesiapan pemilu serentak melalui upaya prehentif, preventif hingga prepresif. 


    "Kita terjunkan polisi RW dan Bhabinkamtibmas untuk memberikan pembinaan dan sosialisasi serta mengajak masyarakat Kab. Sukabumi untuk sama-sama menjaga kondusifitas masyarakat" Jelasnya. 


    Kapolres Sukabumi berharap, dengan semangat kebersamaan dan persatuan bisa menjaga Pemilu 2024 bisa berjalan dengan damai dan kondusif. 


    Sementara itu Wakil Bupati Sukabumi H. Iyos Somantri meminta agar polri yang presisi bisa mengatasi permasalahan hukum di Kab. Sukabumi, terutama dalam pelaksanaan pengamanan pemilu serentak tahun 2024 agar bonus demografi bisa dimanfaatkan sebaik-baiknya dengan menjaga persatuan dan kesatuan.


    "Semoga di HUT Bhayangkara ke-77 ini menjadi polri yang dicintai warga masyarakat dan bisa mengatasi permasalahan hukum di Kab. Sukabumi" Tandasnya. 

    ( Agil R )

    Komentar

    Tampilkan

    Berita Terbaru