• Jelajahi

    Copyright © PORTALMILITER.COM | BERITA INDONESIA TERKINI, BERITA HARI INI
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Akibat Jalan Kabupaten Tak Kunjung diperbaiki, Warga Kecewa dan Tanam Pohon Pisang di Jalan Cicatih Cicurug

    PORTALMILITER.COM
    Minggu, 20 Agustus 2023, 09:44 WIB Last Updated 2023-08-20T02:45:16Z

     


    Portalmiliter | Sukabumi ,- Lantaran tak kunjung diperbaiki akhirnya warga melakukan aksi protes, Tanam Pohon Pisang ditengah Jembatan Ruas Jalan Cicatih, Desa Bangbayang, Kecamatan Cicurug, Kabupaten Sukabumi, Minggu (20/08/2023).


    Status Jalan milik Pemerintah Kabupaten tersebut memang terlihat rusak parah dan banyaknya genangan Air di sepanjang Jalan tersebut. Terlebih lagi tidak adanya Saluran Drainase yang mengakibatkan luapan air terus menggenangi jalan saat hujan.


    "Aksi ini kami lakukan karena kesal kepada pemerintah, lantaran jalan ini dibiarkan rusak parah tak kunjung diperbaiki," ketus salahsatu warga sekitar, Sodikin (45) di lokasi.


    Menurutnya, dengan rusaknya kondisi jalan tersebut tentu banyak mengundang malapetaka khususnya bagi pengendara roda dua.


    "Jalan ini merupakan akses utama warga dalam melakukan aktivitas sehari - hari, baik yang mau ke pasar maupun berangkat kerja. Namun akibat dibiarkan rusak akhirnya sering sekali terjadi kecelakaan utamanya pengendara roda dua yang tergelincir dan jatuh," ketusnya.


    Dengan demikian kata dia, warga berharap jalan tersebut segera diperbaiki, karena menurutnya, infrastruktur merupakan penopang utama yang sangat penting dalam meningkatkan ekonomi masyarakat.


    "Jalan ini merupakan akses penting dalam menggali potensi serta mendongkrak roda perekonomian masyarakat. Maka dari itu, kami meminta kepada Pemerintah Kabupaten khususnya agar segera diperbaiki," Pungkas Sodikin.


    ( Agil / Team )

    Komentar

    Tampilkan

    Berita Terbaru