• Jelajahi

    Copyright © PORTALMILITER.COM | BERITA INDONESIA TERKINI, BERITA HARI INI
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Polsek Jampangkulon Sebut TMMD Ke-117 Kodim 0622/Sukabumi Wujud Nyata Sinergitas TNI- Polri

    PORTALMILITER.COM
    Jumat, 11 Agustus 2023, 18:59 WIB Last Updated 2023-08-11T12:00:05Z

     


     

    Poltamiliter | Sukabumi, - Sehari se-usai Upacara penutupan TMMD Ke-117. Kapolsek Jampangkulon Polres Sukabumi, IPTU Muhlis melalui Kanit Reskrim Polsek Jampangkulon Aipda Riki Rosyadi mengatakan, pelaksanaan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD)  Ke-117, Kodim 0622 Kabupaten Sukabumi, Kodam III Siliwangi di Desa Mekarjaya, Kecamatan Jampangkulon, Kabupaten Sukabumi, Kamis (10/8/2023) sehari lalu, wujud nyata sinergitas TNI-Polri.


    Iptu Mukhlis mengaku sangat bersyukur dan mengucapkan terimakasih dan apresiasinya atas terlaksananya TMMD  Ke-117, Kodim 0622 Kabupaten Sukabumi di Desa Mekarjaya Kecamatan Jampangkulon merupakan wilayah hukumnya yang benar-benar sangat bermanfaat bagi warga.


    Pasalnya TMMD ke-117 ini  tak hanya pembangunan sasaran fisik sasaran dan non fisik saja namun Satgas juga membantu mengatasi berbagai permasalahan masyarakat di sekitar sasaran yang tentunya sangat membantu forkopimcam .


    Beliau juga menjelaskan TMMD Ke-117, Kodim 0622/Sukabumi ini juga melibatkan Personel Polsek Jampangkulon. “Untuk itu kami sangat menyambut baik dan sangat mendukung, tentunya ini memperkuat sinergitas TNI-Polri yang selama ini terjalin sangat baik,” ujar Kapolsek.


    “Terima kasih rekan-rekan Prajurit, impian dan harapan warga dapat terwujud, dengan bersinergi TNI-Polri yang telah menyelesaikan kegiatan TMMD Ke-117, Kodim 0622/Sukabumi, karena hasilnya ini tiada lain adalah untuk masyarakat Desa Mekarjaya sendiri, Salam Sinergitas,” tutupnya.


    (  KURNIADI )

    Komentar

    Tampilkan

    Berita Terbaru