• Jelajahi

    Copyright © PORTALMILITER.COM | BERITA INDONESIA TERKINI, BERITA HARI INI
    Best Viral Premium Blogger Templates

    PAC Pemuda Pancasila kecamatan Ciracap Adakan Gebyar Lomba MTQ dan MSq Antar Kecamatan Sewilayah 6

    PORTALMILITER.COM
    Minggu, 26 November 2023, 01:55 WIB Last Updated 2023-11-25T18:55:25Z

     

    Portal militer com  | Sukabumi,-  Dengan di adakan  lomba MTQ dan MSQ di kecamatan Ciracap antar kecamatan sewilayah 6 Pajampangan kabupaten Sukabumi  dengan  di adakan  lomba MTQ dan MSQ untuk mencari bibit  demi kemajuan kalangan remaja. Sabtu 25 Nopember 2023

     

     Demi berkelanjutan dalam prestasi ber karakter dan menghidupkan kembali Marwah kejayaan generasi Qur,Ani di tanah Pajampangan .

     

     Lomba  MTQ dan MSQ  ini  untuk memperingati hari pahlawan  yang pertama kali di  kecamatan Ciracap  di hadiri ketua PAC Pemuda Pancasila  CIracap  8 ranting dan 38 anak ranting Muhamad Nawawi Ma'mun alias awing  ,porkompicam kecamatan Ciracap , Kapolsek Ciracap dan mpc  kecamatan Ciracap.

         


     Ketua  PAC Pemuda Pancasila   kecamatan ciracap Muhamad Ma'mun  Nawawi alias awing mengatakan kepada awak  media portal militer  ” di adakan lomba MTQ dan MSQ ini  selain itu tujuan  untuk menghidupkan kembali Marwah kejayaan generasi Qur,Ani di tanah Pajampangan dan  mencari bakat untuk maju ke tingkat nasional   yang berpretasi,  supaya pemuda  dan pemudi di wilayah 6 Pajampangan kabupaten sukabumi agar lebih baik.” Pungkasnya.

    Reporter  Dedi s


    Komentar

    Tampilkan

    Berita Terbaru