• Jelajahi

    Copyright © PORTALMILITER.COM | BERITA INDONESIA TERKINI, BERITA HARI INI
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Wakil Ketua DPRD Kabupaten Sukabumi Hadiri Sertijab Kades Sagaranten

    PORTALMILITER.COM
    Jumat, 24 November 2023, 05:24 WIB Last Updated 2023-11-25T22:29:24Z

     

    Portalmiliter  | Sukabumi,-Wakil Ketua DPRD Kabupaten SukabumiBudi Azhar Mutawali, hadir dalam serah terima jabatan Kepala Desa Sagaranten, Kabupaten Sukabumi untuk periode 2023-2029.

    Sertijab Kepala Desa Sagaranten dilaksanakan diaula kantor Desa Sagaranten,  hadir juga dari unsur Forkopincam, MUI, para kepala desa se Kecamatan Sagaranten, ketua RT, RW, DKM, tokoh masyarakat, tokoh pemuda, serta kader PKK.Rabu 22/11/2023,

    Sebelumacara serah terima jabatan dari Kades lama Asep Abdul Muis kepada SantiSulastri terlebih dahulu diadakan tradisi lengseran oleh tim dari grup PencaSilat PPSI Kabupaten Sukabumi dan dengan peragaan pencasilat dari mulai anakanak hingga dewasa.

    Dalam acara serah terima jabatan kades baru Desa Sagarabten Santi Sulastrimemberikan sambutan dan memaparkan rencana program kerja dalam periode 2023-2029.

    Camat Sagaranten, Ridwan Agus Mulyawan dalam arahannya meminta kepada kades baru Desa Sagaranten agar lebih baik dalam mengelola desa. "Untuk Kades baru, jangan lupa agar lebih sinergis dan lebih baik dalam sistem managerial," katanya.

    Sementara Wakil Ketua DPRD Kabupaten SukabumiBudi Azhar Mutawali memberikan ucapan selamat dan sukses kepada Kades baru yang juga merupakan istrinya tersebut..

    "Semoga sukses dalam menjalankan tugas yang diemban, serta perhatikan disekitar Desa Sagaranten, apa yang dilihat dan apa yang didengar sebagai bahan evaluasi dan bahan dalam membuat sistematika kerja," terangnya

    Selesai acara serah terima jabatan dilanjutkan dengan pemberian sembako dari kades baru Desa Sagaranten Santi Sulastri untuk yatim piatu dan jompo.

    (  Andri )


    Komentar

    Tampilkan

    Berita Terbaru