• Jelajahi

    Copyright © PORTALMILITER.COM | BERITA INDONESIA TERKINI, BERITA HARI INI
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Anggota DPRD Kabupaten Sukabumi, Badri Suhendi Tanggapi krisis AIR bersih Warga Citepus

    PORTALMILITER.COM
    Kamis, 01 Februari 2024, 01:25 WIB Last Updated 2024-02-20T18:33:19Z


    PortalMiliter  | Sukabumi,- Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Sukabumi, Badri Suhendi, merespons keluhan warga terkait krisis air bersih di Kampung Cidahon, Desa Citepus, Kecamatan Palabuhanratu, pada Rabu (31/01/2024) kemarian, saat reses ke satu tahun 2024.

    Ketua Fraksi Partai Demokrat DPRD Kabupaten Sukabumi itu mengatakan bahwa pihaknya akan segera melakukan pembanguan guna memecahkan kesulitan air bersih yang terjadi di masyarakat.

    "Saya sudah memprogramkan tahun 2024 ini akan membangun pipanisasi air bersih, kita akan lakukan itu." ujar Badri Suhendi,kepada awak media, Kamis (01-02-2024).

    Badri menyebut bahwa sebelumnya ia telah membangun sumur bor di Kampung Cidahon itu, akan tetapi hasilnya tidak dapat memenuhi kebutuhan seluruh warga, sehinga, Kata Badri, perlu dibangun pipanisasi dari sumber mata air yang lain.

    "Kita bangun pipanisasi ini supaya nanti bisa menjangkau dan memenuhi kebutuhan air bersih bagi seluruh masyarakat," terangnya.

    Tidak hanya mengeluhkan pasokan air bersih saja, akan tetapi masyarakat juga menyampaikannya aspirasi lainnya seperti infrastruktur jalan, jembatan, sarana prasarana keagamaan, irigasi termasuk rumah tidak layak huni (rutilahu).

    Badri menyebut, semua aspirasi dari masyaralat kampung Cidahon itu pihaknya pernah direalisasikan olehnya, selama dirinya menjabat anggota dewan tiga periode.

    "Terbukti saat reses, alhamdulillah dari undangan 150 yang hadir 300 orang. Dua kali lipat dari undangan yang disebar, ini menandakan antusias warga untuk bertemu dengan anggota dewan khususnya saya pribadi." pungkasnya.

     ( R )








    Komentar

    Tampilkan

    Berita Terbaru