• Jelajahi

    Copyright © PORTALMILITER.COM | BERITA INDONESIA TERKINI, BERITA HARI INI
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Sukses, Ketum DPP IWO Indonesia Icang Rahardian, S.H.,M.H., Lantik Pengurus IWO Indonesia DPD Kabupaten Indramayu

    PORTALMILITER.COM
    Sabtu, 10 Februari 2024, 19:07 WIB Last Updated 2024-02-10T12:07:32Z

     


    Portalmiliter  |  Indramayu ,- Organisasi Ikatan Wartawan Online Indonesia (IWO I) DPD Indramayu mendeklarasikan sekaligus melantik para pengurus DPD IWO Indonesia Kabupaten Indramayu berjalan sukses dan kondusif, acara yang di laksanakan di Hotel Wiwi Perkasa 2 Jl. Panjaitan No.44, Karanganyar, Kecamatan Indramayu, Kabupaten Indramayu, Provinsi Jawa Barat. Sabtu (10/2/2024).


    Acara deklarasi sekaligus pelantikan para pengurus DPD IWO Indonesia Kabupaten Indramayu di hadiri langsung oleh Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kabupaten Indramayu, Ketua Umum DPP Icang Rahardian, S.H.,M.H., Ketua DPW Jawa Barat Zaidun Ubid, BA, Ketua beserta jajaran pengurus DPD IWO Indonesia Kabupaten Indramayu, selain itu ikut hadir pula berbagai Organisasi Kewartawanan, Organisasi Masyarakat (Ormas) Serta Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM).


    Dalam sambutanya Ketua umum IWO Indonesia Icang Rahardian, S.H.,M.H, menyampaikan ucapan selamat atas di deklarasikan dan di lantiknya ketua dan seluruh pengurus DPD IWO Indonesia Kabupaten Indramayu.


    "Saya sebagai Ketua Umum DPP IWO Indonesia mengucapkan selamat atas di lantiknya para pengurus beserta seluruh jajaran dan anggota DPD IWO Indonesia Kabupaten Indramayu, terbentuk sudah DPD IWO Indonesia Kabupaten Indramayu untuk itu saya meminta kepada seluruh jajaran yang tergabung di IWO Indonesia DPD Kabupaten Indramayu khususnya dan kepada seluruh jajaran DPD IWO Indonesia yang ada di Indonesia agar selalu tetap menjunjung tinggi serta menjalankan aturan-aturan kode etik jurnalistik." Ungkapnya.


    Lebih lanjut Ketum DPP IWO Indonesia menegaskan, kita IWO Indonesia harus melahirkan jurnalis-jurnalis yang bisa memberikan informasi yang dapat di percaya dan akuntable. Mampu menjalin sinergitas dengan semua elemen.


    "Saya berpesan dengan terbentuknya pengurus DPD IWO Indonesia Kabupaten Indramayu kedepan IWO Indonesia bisa lebih eksis dan berkembang dan saya berharap kami dan sahabat IWO Indonesia untuk membangun Indramayu yang lebih baik dan sejahtera. Sekali lagi saya ucapkan selamat kepada ketua DPD IWO Indonesia Kabupaten Indramayu yang terpilih." kata Icang Rahardian ketua DPP IWO Indonesia.


    Sementara itu ketua DPD IWO Indonesia Kabupaten Indramayu terpilih Atim Sawano Sp mengatakan, dirinya sangat bersyukur telah di beri kepercayaan, karena telah di lantik sebagai pengurus IWO Indonesia DPD Kabupaten Indramayu. Semoga bisa amanah serta semakin maju kedepannya di wadah Organisasi Wartawan ini, di bawah naungan IWO Indonesia." pungkasnya.



    ( Agil Rahman )

    Komentar

    Tampilkan

    Berita Terbaru