• Jelajahi

    Copyright © PORTALMILITER.COM | BERITA INDONESIA TERKINI, BERITA HARI INI
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Teddy Setiadi Hadiri Musrembang Kecamatan Parungkuda

    PORTALMILITER.COM
    Kamis, 08 Februari 2024, 00:18 WIB Last Updated 2024-02-09T17:20:12Z

     


    Portalmiliter  | Sukabumi,- Bertempat di aula kecamatan parungkuda diadakan lah Giat Musrenbang  dengan tema, “Pemantapan Infrastruktur Daerah Untuk Peningkatan Kesejahteraan Masyarakat”, tingkat Kecamatan Parungkuda untuk Tahun 2024. Rabu 07-02-2024.

    Acara ini dihadiri oleh Muspika Kecamatan Parungkuda, Anggota DPRD Kabupaten Sukabumi Fraksi Gerindra (Teddy Setiadi), Tim Supervisi Kabupaten Sukabumi, Kepala Desa se-Kecamatan Parungkuda, Kepala UPTD se-Kecamatan Parungkuda, Ketua BPD se-Kecamatan Parungkuda, ketua PGRI, Ketua K3S Kecamatan Parungkuda, Tokoh Agama, Tokoh Pemuda serta para tamu undangan lainnya.

     

    Dalam kesempatan itu Teddy Situasi menjelaskan kepada rekan-rekan Media, “dari hasil kesepakatan Musrenbang untuk Kecamatan Parungkuda ada 215 usulan, akan tetapi yang menjadi prioritas usulan yaitu ada 29 yang menjadi prioritas usulan dari tiap-tiap Desa, terkait dengan infrastruktur, pemberdayaan sampai dengan pariwisata Desa”.

     

    Ada pula usulan diluar Musrenbang Kecamatan Parungkuda ini dari PK KNPI Kecamatan Parungkuda perihal Sarana/Gedung Olahraga Kecamatan, Teddy mengatakan, “hal tersebut memang sudah lama kami bicarakan dengan pihak Kecamatan, akan tetapi memang pihak Kecamatan masih terkendala dengan lahan untuk sarana olahraga khusus Kecamatan Parungkuda”ungkapnya.

    Harapan kedepannya untuk pembangunan di kecamatan Parungkuda Teddy mengatakan, “apa yang menjadi aspirasi masyarakat Kecamatan Parungkuda harus adanya tanggung jawab bersama, proaktif dalam menjemput program, jangan hanya berpangku pada satu orang atau atau satu lembaga saja, bahwasanya kunci keberhasilan dalam suatu pembangun wilayah yaitu dengan adanya sinergitas yang baik antar stekholder”, pungkas Teddy.

     

    ( veni )

     


    Komentar

    Tampilkan

    Berita Terbaru