• Jelajahi

    Copyright © PORTALMILITER.COM | BERITA INDONESIA TERKINI, BERITA HARI INI
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Dukung Industri Garment di Kabupaten Garut, PLN Gerak Cepat Support Penyambungan Perubahan Daya Pelanggan Tegangan Menengah PT. Hoga Reksa Garment

    PORTALMILITER.COM
    Jumat, 15 Maret 2024, 04:32 WIB Last Updated 2024-03-14T21:32:33Z

     


    Portalmiliter  | Garut ,-Sebagai bentuk pelayanan kepada pelanggan, Rabu, 13 Maret 2024, PT PLN (Persero) UP3 Garut ULP Leles berhasil melaksanakan Penyambungan Perubahan Daya Pelanggan Tegangan Menengah Pertama Tahun 2024 atas nama pelanggan PT. Hoga Reksa Garment dari daya I3/1.040 kVA ke daya I3/1.730 kVA.


    PT. Hoga Reksa Garment merupakan perusahaan garment yang memproduksi berbagai macam pakaian, mulai dari baju, celana, jaket hingga pakaian olah raga.


    Bapak Andri selaku perwakilan dari PT. Hoga Reksa Garment menyampaikan,”Sehubungan dengan bertambahnya produksi kami yang mana hal tersebut juga memerlukan penambahan daya listrik, maka kami mengajukan penambahan daya listrik kepada PT PLN melalui ULP Leles dan alhamdulillah respon dan support dari ULP Leles sangat baik sekali dan dalam waktu beberapa hari saja permohonan kami dapat ditindaklanjuti. Terima kasih kepada PLN melalui ULP Leles, semoga kinerja yang baik ini dapat dipertahankan dan hubungan antar pengusaha dan PT PLN semakin baik“ tuturnya.


    Menurut Grahaita Gumelar, Manager PLN UP3 Garut,  bahwa dengan bertambahnya mesin produksi dan penambahan daya listrik ke 1.730 kVA, maka pelanggan akan meningkatkan produksinya sehingga berpotensi untuk menambah penjualan KWH PLN ULP Leles sebesar 378.870 kWH (219 JN) setiap bulannya.

    “Semoga dengan dilaksanakannya penyalaan tersebut dapat berkontribusi terhadap perekonomian masyarakat daerah dan tentunya juga meningkatkan penjualan kWh listrik PLN UP3 Garut ULP Leles untuk menuju Baraya UID Jawa Barat”, tambahnya.



    Sementara itu, Susiana Mutia, General Manager PLN Unit Induk Distribusi Jawa Barat mengatakan PLN berkomitmen mendukung pengusaha dalam meningkatkan produksi usahanya dengan menyediakan kelistrikan yang andal dan proses penyambungan listrik yang cepat.


    “Dengan semakin banyaknya pengusaha yang mengembangkan usaha maka akan membantu masyarakat disekitar lokasi tersebut untuk mendapatkan pekerjaan sehingga ekonomi masyarakat semakin berkembang dan maju.” tutup Susiana.


    ( Red )

    Komentar

    Tampilkan

    Berita Terbaru