• Jelajahi

    Copyright © PORTALMILITER.COM | BERITA INDONESIA TERKINI, BERITA HARI INI
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Heboh!!! Andi AMR Geruduk Kantor Pengacara, Tuding Elsya Syarief Gelapkan Dana 55 Miliar

    PORTALMILITER.COM
    Kamis, 28 Maret 2024, 18:56 WIB Last Updated 2024-03-28T11:56:44Z

     

    PortalMiliter  | Jakarta,-Kantor Pengacara terkemuka milik Elsya Syarief menjadi pusat perhatian setelah Andi Muhammad Rifaldy, yang dikenal sebagai Andi AMR, mendadak muncul untuk meminta penjelasan mengenai dana titipan sebesar 55 miliar rupiah kemarin (Rabu, 27 Maret 2024).


    Saat dikonfirmasi Oleh Pihak Media Pada hari ini, Kamis 28 Maret 2024 lewat Pesan Whatsapp, 

    Andi AMR menjelaskan kedatangannya ke kantor pengacara tersebut adalah untuk mengklarifikasi dugaan penggelapan dana oleh Elsya Syarief. "Saya datang dengan harapan bertemu jam 3 siang, namun hingga malam, Elsya belum tiba, sehingga saya terpaksa tetap menunggu di kantor beliau ini," ungkap Andi kepada Pak Roby, Bimas Menteng Jakarta Selatan.


    Namun, seorang yang mengaku bernama Tio, sebagai perwakilan Elsya Syarief, menyampaikan bahwa dana tersebut sudah diserahkan kepada Farhat Abbas. "Saya diutus oleh Elsya untuk menyampaikan bahwa dana titipan telah diberikan kepada Farhat Abbas, jadi silakan kejar Pengacara Farhat Abbas," kata Tio.


    Andi AMR menuntut bukti konkret terkait pernyataan tersebut. "Jika memang Farhat Abbas yang menerima dana, tunjukkan buktinya kepada kami agar kami bisa mengklarifikasi dengan Farhat Abbas, kalau perlu kami akan bantu Elsa tuk kejar tuh Farhat sampai kelubang semut sekalipun" tegas Andi AMR.


    Hingga larut malam, pihak Elsya Syarief tidak dapat menunjukkan bukti yang memastikan keberadaan dana titipan yang diduga digelapkan. Tio berjanji untuk mengatur pertemuan dengan Elsya pada hari kerja berikutnya atau paling lambat Senin, 01 April 2024, untuk kelanjutan masalah ini.


    Andi AMR menyatakan kesiapannya untuk pulang sambil menunggu janji pertemuan selanjutnya.


    ( Red )

    Komentar

    Tampilkan

    Berita Terbaru