• Jelajahi

    Copyright © PORTALMILITER.COM | BERITA INDONESIA TERKINI, BERITA HARI INI
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kapolres Labuhanbatu Kunjungi Rumah Junaidi Marpaung Korban Kebakaran.

    PORTALMILITER.COM
    Sabtu, 23 Maret 2024, 08:20 WIB Last Updated 2024-03-23T01:21:27Z

     


    PortalMiliter | Medan,-Kapolres Labuhanbatu AKBP Dr Bernhard L. Malau, SIK, MH beserta Waka Polres Kompol H. Matondang, SH, MH serta para Pejabat Utama Polres turun langsung ke lokasi kebakaran rumah milik Junaidi Marpaung di lingkugan Talsim Kelurahan Sirandorung Kabupaten Labuhanbatu. Kamis, 21/03/2024.


    Korban Junaidi Marpaung (46 thn) adalah sebagai Kabiro Media Online Utamanews Kab. Labuhanbatu. Korban menceritakan kronologis kejadiannya, ketika itu korban baru pulang dari kumpul bersama teman-temannya Media di Kota Rantauprapat. Setibanya di rumah Kamis 21/03/2024 sekira pukul.00.45. Wib.


    Korban Junaidi Marpaung masih belum tidur sekira pukul 01.45 Wib korban mendengar suara kaca pecah seperti dilempar orang dan sesaat kemudian terdengar suara deru angin. Selanjutnya seketika itu kemudian anak gadisnya Aisah (17 thn) tiba-tiba lari menjerit memanggil korban dengan teriakan "Ayah...Ayah_karena melihat api diteras rumahnya seraya korban kemudian memeluk anak gadisnya yang ketakutan.


    Korban Junaidi Marpaung kemudian melihat kepulan asap hitam masuk dari ventilasi jendela dan pintu rumahnya. Hingga kemudian Korban bersama Istri dan ke-3 anaknya berlari keluar rumah melalui pintu samping sambil menjerit minta tolong kemudian melihat mobilnya sudah terbakar di teras rumah selanjutnya sebisanya menyelamatkan barang harta benda miliknya dari dalam rumah.

    Korban Junaidi Marpaung mengatakan asal api yang pertama sekali terbakar adalah mobil miliknya. Adapun barang-barang yang ludes terbakar satu unit mobil Daihatsu Terios BK.1787-MI, satu unit Sp. Motor, surat-surat berharga, uang tunai serta seisi rumah dengan kerugian material akibat kebakaran tersebut mencapai kira-kira Rp. 400.000.000, ( Empat ratus juta rupiah ).



    Kapolres Labuhanbatu menyatakan bahwa pihak Kepolisian akan melakukan upaya maksimal untuk melakukan penyelidikan atas kebakaran tersebut dan akan menurunkan tim Labfor dari Polda Sumut. Kami dari pihak Kepolisian akan semaksimal mungkin membuat terang peristiwa kebakaran ini.

    Kapolres mengatakan turut prihatin atas musibah kebakaran yang menimpa korban dan akan memberikan dukungan penuh kepada Junaidi/Keluarganya.(S.Hadi Purba)

    Komentar

    Tampilkan

    Berita Terbaru