• Jelajahi

    Copyright © PORTALMILITER.COM | BERITA INDONESIA TERKINI, BERITA HARI INI
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Hadapi Pesta Demokrasi Pemilihan Calon Bupati dan Wakil Bupati Sukabumi 2024 . Ketua DPD Iwo Indonesia kab Sukabumi "Rakyat Akan Memilih Pemimpin Bukan Penguasa "

    PORTALMILITER.COM
    Jumat, 26 April 2024, 18:20 WIB Last Updated 2024-04-26T12:03:13Z

     


    Lahir nya seorang pemimpin baik pusat , propinsi dan daerah itu tidak lepas dari pemilihan dan harapan rakyat agar lebih baik dan lebih maju daerah nya .


    Rakyat saat ini sudah sangat pintar dan tak dapat di iming iming dengan uang , janji juga dengan cara apapun , tapi rakyat saat ini akan memilih kepada calon pemimpin yang berniat untuk membangun , dan memajukan daerah nya .


    Ketua DPD Iwo Indonesia kab Sukabumi HERIYADI , Jelang pilkada baik propinsi jawabarat atau pun kabupaten Sukabumi , berharap siapapun pemimpin  yang terpilih dalam pesta demokrasi yang beberapa bulan lagi akan di gelar , adalah pemimpin yang melaksanakan Amanah rakyat nya , dan perduli kepada rakyat nya .


    " Ya kita berharap khusus nya pemilihan Bupati di Kabupaten Sukabumi adalah mereka yang terpilih orang yang memiliki cinta , sayang , bertanggung jawab , dan siap menjadikan Kabupaten Sukabumi lebih baik ," ungkap nya Jumat 26-04-2024.


    " Di ajang pesta demokrasi nanti kami dari Ikatan wartawan online Indonesia ( IWO_I) DPD kab Sukabumi berharap Pesta dapat di laksana kan dengan jujur , damai, tenang,aman  dan tanpa ada permaslahan , memang ini masih lama namun persiapan terhadap pesta itu tentu nya harus di siapkan sedini mungkin , agar pesta demokrasi dalam memilih bupati dan wakil bupati di tahun 2024 berjalan dengan mulus dan aman serta damai," paparnya.


    Lebih lanjut di katakan ketua DPD Iwo Indonesia DPD kab Sukabumi HERIYADI  " kita sebuah organisasi kewartawanan tentu nya akan menjadi sebuah organisasi netral dalam dunia politik , kami akan independen , secara organisasi , dan tentu nya itu demi menjaga keamanan ketertiban , dan kedamaian  pemilihan nanti ," terang nya .


    " Ingat yang akan rakyat pilih adalah orang yang perduli kepada rakyat nya , yang selalu respon dalam komonikasi , yang siap di kritik demi kemajuan , dan rakyat Sukabumi tidak akan terbuai dengan janji janji  , money politik , dan juga tidak akan pernah memilih kepada pemimpin yang punya ambisi menguasai , tapi pemimpin yang amanah , dan siap memimpin Kab Sukabumi lebih baik itu yang akan di pilih, apalgi calon yang sulit di ajak komonikasi ,karna kita sadar Kab Sukabumi sampai saat ini masih sangat jauh dari kata maju , terbukti dengan. Banyak nya persoalan persoalan  saat ini ,dari mulai sistem pendidikan , kebersihan lingkungan , jalan jalan kabupaten yang banyak sekali yang perlu di perbaiki , bahkan ada yang tidak di sentuh untuk perbaikan nya , pertanian , nelayan masih banyak yang belum sejhtra , pedagang kaki lima yang selalu di ombang ambing , kemacetan Lalu lintas yang terus saja di rasakan. Sulit nya cari pekerjaan bahkan ada yang harus bayar pake uang kalau masuk di sebuah pabrik ,tempat wisata yang belum terkelola dengan baik , UMKM yang hanya mengutamakan yang dekat dan yang tak kenal di lupakan bahkan di abaikan ,kemiskinan masih banyak , pelyanan kesehatan belum optimal , SDM para pemangku jabatan pun masih rendah , dan banyak lain nya yang harus siap di benahi oleh pemimpin daerah kabupaten Sukabumi yang terpilih nanti , agar Sukabumi maju bukan mundur ," pungkas nya .


    ( Bimbi S )

    Komentar

    Tampilkan

    Berita Terbaru