• Jelajahi

    Copyright © PORTALMILITER.COM | BERITA INDONESIA TERKINI, BERITA HARI INI
    Best Viral Premium Blogger Templates

    BPR Sukabumi Cabang Parungkuda Salurkan Tabungan Tahara Sebesar RP 6,6 Miliar

    PORTALMILITER.COM
    Rabu, 01 Mei 2024, 09:13 WIB Last Updated 2024-05-11T02:15:56Z

     

    PortalMiliter | Sukabumi,-Kepala Perumda BPR Sukabumi Cabang Parungkuda, Asep Suhendar, mengumumkan bahwa proses pencairan tabungan Hari Raya (Tahara) telah berhasil diselesaikan. Dalam pernyataannya kepada awak media  pada Jumat (5/4/2024), Asep menyebutkan bahwa sebanyak 1.017 rekening berhasil disalurkan, dengan total nominal mencapai Rp6,6 Miliar hingga hari terakhir pencairan pada Kamis lalu.

    “Ada sebanyak 1.017 rekening telah berhasil disalurkan dengan total nominal mencapai Rp6,6 Miliar hingga hari terakhir pencairan kemarin," ujar Asep

    Pendaftaran atau pembukaan kembali rekening Tahara di BPR Sukabumi Cabang Parungkuda akan dibuka mulai 16 April 2024 hingga 25 Mei 2024, tambahnya.

    Asep menegaskan target untuk tahun depan harus lebih tinggi dari tahun sebelumnya, mengingat adanya peningkatan yang signifikan pada tahun ini. Dia juga berharap masyarakat dapat memanfaatkan kesempatan ini untuk menyimpan dan mempersiapkan kebutuhan untuk Hari Raya yang akan datang dengan membuka kembali rekening Tahara.

    Tabungan Tahara adalah tabungan yang disetor setiap bulan sesuai paket yang dipilih. Tabungan ini dapat dicairkan sebelum hari raya Idul Fitri atau Lebaran, dan merupakan salah satu bentuk persiapan keuangan untuk menyambut Hari Raya. ( Adv )


    Komentar

    Tampilkan

    Berita Terbaru

    TNI AU

    +