• Jelajahi

    Copyright © PORTALMILITER.COM | BERITA INDONESIA TERKINI, BERITA HARI INI
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Arti Mimpi Kehilangan Emas dan Uang

    Selayar Pos
    Minggu, 07 Juli 2019, 00:27 WIB Last Updated 2019-07-16T20:09:54Z

    Bagi banyak orang, mimpi masih diyakini memberi arti terhadap apa yang akan terjadi kelak, dan meski saat ini sudah masuk era milenial hal tersebut sering dijadikan acuan bagi pihak yang mempercayai.

    Sebelum kita telah membahas tentang arti mimpi terkait uang, di artikel berikut ini kita akan membahas tentang satu hal yaitu arti mimpi kehilangan uang.

    Uang dalam primbon mimpi sering dianalogikan sebagai suatu kecelakaan atau musibah. Oleh karenanya, arti mimpi kehilangan uang juga sering dianggap sebagai suatu pertanda bahwa kita akan selamat dari suatu kejadian kecelakaan. Akan tetapi, arti mimpi tersebut tidak bisa menjadi suatu patokan.

    Kita harus mengetahui seperti apa kronologis mimpi yang kita alami secara lengkap untuk dapat menafsirkan artinya secara tepat.

    Mimpi kehilangan uang dan emas bisa menjadi pertanda bahwa kemakmuran dan rezeki akan datang dalam waktu dekat ini. Selain itu, mimpi ini mengisyaratkan tanda bahwa Anda akan terbebas dari bala bencana di jalanan.

    Kendati begitu, Anda tetap harus berhati-hati karena semua mimpi yang berkaitan dengan uang logam dan emas sering kali menjadi pertanda kesialan.

    Semoga bisa menjadi pelajaran berharga bagi kita semua dalam menentukan langkah dan menyikapi setiap pertanda yang diberikan alam melalui mimpi kita. 
    Komentar

    Tampilkan

    Berita Terbaru