• Jelajahi

    Copyright © PORTALMILITER.COM | BERITA INDONESIA TERKINI, BERITA HARI INI
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Ini Dia Hasil Musda PD Pemuda Muhammadiyah Bulukumba

    Selayar Pos
    Kamis, 02 Januari 2020, 22:51 WIB Last Updated 2020-01-02T15:51:50Z
     Ini Dia Hasil Musda PD Pemuda Muhammadiyah Bulukumba

    SELAYARPOS.COM ■  Musyawarah Daerah (Musda) Pimpinan Daerah (PD) Pemuda Muhammadiyah (PM) Kabupaten Bulukumba sukses dilaksanakan di Kampus 1 Universitas Muhammadiyah Bulukumba (UMB) Jln. Soekarno Bulukumba, sejak Selasa, 31 Desember 2019 hingga Rabu, 1 Januari 2020.

    ​Musda itu telah melahirkan 9 orang formatur yaitu 1. Muh. Amin, 2. Saeful Haq, 3. Ihwal, 4. Syahrul Kamil, 5.Muh. Ashar, 6. Muhammad Rizal, 7. Ardianto, 8. Gustiranda dan 9. Supriadi. Dari formatur 9 itulah melaksanakan rapat formatur dengan menyepakati ketua, sekretaris dan bendahara.
    ​ ​
    ​Panitia Pemilihan Irfan saat dikonfirmasi oleh awak media soal hasil rapat formatur mengatakan bahwa hasil rapat formatur tersebut telah menyepakati Muh. Amin ketua, Ardianto sekretaris dan Rizal bendahara.

    ​"Saya sebagai panitia pemilihan mengucapkan terima kasih kepada seluruh PC PM di Bulukumba yang telah hadir menyukseskan Musda PD PM Bulukumba. Semoga yang terpilih benar-benar menjalankan kepemimpinan dengan amanah. Juga agar cepat menyusun struktural periode ini," ucap Irfan.

    ​Sementara itu, ketua terpilih Muh. Amin mengungkapkan bahwa bagaimana Pemuda Muhammadiyah Bulukumba bisa memberikan sumbansi untuk kemajuan Bulukumba, melalui ide dan gagasan yang terkonsep dalam program kerja nantinya.

    ​"Saya ucapkan terimakasih atas kepercayaannya formatur terpilih yang menyepakati saya sebagai ketua. Tentunya kedepan kami akan membangun komunikasi dan bersinergi/bermitra dengan pemerintah daerah," ungkap Amin kepada media. Rabu (1/1/2020).

    ​"Untuk menjalankan program kerja, tentu harus ada dukungan dari pemerintah, karena disisi lain Pemuda Muhammadiyah adalah organisasi pemuda yang punya tanggung jawab terhadap Kabupaten Bulukumba. Tentunya kami juga akan menjadi control of social di tengah-tengah masyarakat Bulukumba. Selain unsur pimpinan daerah kita punya 10 Pimpinan Cabang di masing-masing Kecamatan dan berharap ini mampu memberikan sumbansih kedepan," imbuhnya. (rls)

    Komentar

    Tampilkan

    Berita Terbaru