• Jelajahi

    Copyright © PORTALMILITER.COM | BERITA INDONESIA TERKINI, BERITA HARI INI
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Patmor Sat Sabhara Bersama Bhabinkamtibmas Polres Selayar Laksanakan Patroli Jalan Kaki

    Selayar Pos
    Senin, 20 Januari 2020, 13:14 WIB Last Updated 2020-01-20T06:14:20Z
      Patmor Sat Sabhara Bersama Bhabinkamtibmas Polres Selayar Laksanakan Patroli Jalan Kaki

    JBN.CO.ID ■ Anggota PATMOR SAT Sabhara bersama Bhabinkamtibmas dan piket fungsi Polres Kepulauan Selayar hari ini melaksanakan giat Patroli jalan kaki.

    Kegiatan ini menyisir jalan dan lorong-lorong di Kelurahan Benteng Kecamatan Benteng guna mencegah tindak pidana kejahatan dan aksi premanisme di wilayah hukum Polres Kepulauan Selayar.

    "Banyak manfaat yang didapatkan dengan kegiatan ini, selain mencegah terjadinya tindak kejahatan juga dapat mempererat silaturrahmi antara  warga dengan polri sehingga mudah untuk mendapat informasi masalah situasi yang ada di masyarakat," tutur Aiptu Andi Baso yang juga Bhabinkamtibmas kelurahan Benteng, pada Senin (20/01/2020).

    Pada kesempatan yang sama, AKP Sritoto Kasat Shabara mengatakan bahwa kegiatan patroli jalan kaki didalam Kota Benteng yang dilaksanakan Anggota Patmor bersama piket Fungsi dan Bhabinkamtis  adalah Perintah Bapak Kapolres Kepulauan Selayar AKBP Temmangnganro Machmud, S.I.K  S.H untuk dilaksanakan setiap hari.

    Selain itu, pada malam hari juga dilaksanakan Patroli dialogis (preentif) dengan sasaran tempat tempat rawan terjadi pelanggaran hukum dan memberikan himbauan kepada warga agar menjalin kerjasama untuk menjaga dan memelihara kamtibmas dilingkungan masing masing.

    ■ Ircak


    Komentar

    Tampilkan

    Berita Terbaru