• Jelajahi

    Copyright © PORTALMILITER.COM | BERITA INDONESIA TERKINI, BERITA HARI INI
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Gaya Humoris Kapolsek Bontomanai, Warnai Dialog Dengan Warga di Pasar Barugaiya

    Selayar Pos
    Rabu, 26 Februari 2020, 22:04 WIB Last Updated 2020-02-26T15:04:51Z
     Gaya Humoris Kapolsek Bontomanai, Warnai Dialog Dengan Warga di Pasar Barugaiya

    SELAYAR POS ■ Guna memelihara situasi Kamtibmas yang kondusif diwilayah Kerjanya, Kapolsek Bontomanai AKP Ramli AR, SH bersama Anggota Polsek berkunjung ke Pasar Barugaiya, pada Rabu (26/2/2020).

    Kapolsek AKP Ramli yang dikenal Ramah dan humoris bagi Anggotanya, juga sama ketika berada ditengah-tengah warga. Tidak salah jika beliau sangat dekat dengan masyarakat dengan gaya yang humoris itu.

    Namun disela-sela berbincang dengan masyarakat, beliau memberikan himbauan dan mengajak masyarakat yang ditemui untuk bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban dilingkungan tempat tinggalnya.

    "Masyarakat tidak boleh mudah terpancing dengan provokasi dan isu perpecahan yang bertentangan dengan Ideologi Pancasila, Bhinneka Tunggal Ika dan NKRI. Masyarakat juga tidak boleh mudah percaya dengan penyebaran berita-berita tidak benar atau hoax,” kata Ramli.

    Lebih lanjut, AKP Ramli mengatakan, bahwa kita harus sering turun dilapangan, disamping memberi rasa aman kepada masyarakat yang sedang beraktifitas, juga guna menjalin komunikasi dan menyerap informasi mengenai potensi gangguan kamtibmas.

    ■ Ircak


    Komentar

    Tampilkan

    Berita Terbaru