• Jelajahi

    Copyright © PORTALMILITER.COM | BERITA INDONESIA TERKINI, BERITA HARI INI
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kasat Binmas Polres Selayar Turun Langsung Sosialisasi Bahaya Kebakaran

    Selayar Pos
    Sabtu, 15 Februari 2020, 17:54 WIB Last Updated 2020-02-15T10:54:46Z
      Kasat Binmas Polres Selayar Turun Langsung Sosialisasi Bahaya Kebakaran

    Selayar Pos ■ Kasat Binmas Polres Selayar AKP Hikmawati turun langsung menyambangi kios dan rumah warga, sebagai wujud kepedulian terhadap keselamatan dan keamanan masyarakat dalam melaksanakan aktifitas usaha, pada Sabtu, (15/2/2020).

    Kasat Binmas sengaja turun dan bertemu langsung dengan warga untuk menjalin silaturrahmi dengan warga, guna menyerap Informasi dan keluhan masyarakat terkait masalah keamanan dan ketertiban dilingkungan tempat tinggalnya.

    Disamping berbincang-bincang dengan warga, Kasat Binmas AKP Hikmawati juga menyampaikan himbauan agar masyarakat peduli terhadap keamanan dan keselamatan, ibu Hikmawati yang di temani Staf dan Bhabinkamtibmas memasang stiker yang berisikan himbauan kamtibmas.

    "Bahaya melakukan penjualan bensin/pertalite BBM di kios atau dirumah didalam kota, karena rawan kebakaran yang bisa membahayakan keselamatan bagi penjual maupun tetangga," Imbuh Hikmawati.

    Seperti kekhwatiran yang dialami oleh warga Kelurahan Benteng Utara yang enggan ditulis namanya, merasa was-was terus karena tetangganya menjual BBM.

    "Kami takut terjadi kebakaran dan akan melalap semua rumah disekitar Bu," keluh warga kepada Kasat Bimmas AkP Hikmawari.

    ■ Ircak


    Komentar

    Tampilkan

    Berita Terbaru