• Jelajahi

    Copyright © PORTALMILITER.COM | BERITA INDONESIA TERKINI, BERITA HARI INI
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Sie Propam Polres Selayar Sidak di Kantor Samsat Kepulauan Selayar

    Selayar Pos
    Selasa, 25 Februari 2020, 11:03 WIB Last Updated 2020-02-25T04:03:38Z
     Sie Propam Polres Selayar Sidak di Kantor Samsat Kepulauan Selayar

    SELAYAR POS ■ Sie Propam Polres Kepulauan Selayar melakukan inspeksi mendadak ke kantor Samsat Kepulauan Selayar, jalan Siswomiharjo kelurahan Benteng, Kecamatan Kepulauan Selayar.

    Seperti pagi ini, Selasa (25/2/2020), sejumlah anggota Sie Propram secara mendadak mengecek sejumlah pelayanan di kantor tersebut.

    Kedatangan Sie Propam Bripka Henri Ramli bersama Bripka Nur Kumalasari itu guna memastikan pelayanan di kantor samsat berjalan lancar sesuai prosedur.

    Bripka Henri langsung melihat tempat pelayanan pajak kendaraan bermotor. Dia juga berbincang-bincang dengan salah seorang masyarakat yang sedang membayar pajak dan sempat menanyakan kepada warga terkait pelayanan di kantor Samsat.

    "Karena ini adalah merupakan pengawasan internal untuk menciptakan pelayanan yang baik pada masyarakat," ujar Bripka Henri.

    Sedangkan Kanit Regident Iptu Arifin menuturkan bahwa kedatangan Sie Propam adalah suatu kegiatan rutin yang dilakukan untuk melakukan pengawasan Internal.

    "Tujuannya sangat baik yaitu untuk kelancaran tugas pelayanan kepolisian kepada masyarakat, khususnya di kantor kami ini." pungkas Arifin.

    ■ Ircak

    Komentar

    Tampilkan

    Berita Terbaru