• Jelajahi

    Copyright © PORTALMILITER.COM | BERITA INDONESIA TERKINI, BERITA HARI INI
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Jelang Idul Adha, Bhabinkamtibmas dan Babinsa Desa Kayuadi Kompak Bersihkan Masjid

    Selayar Pos
    Rabu, 22 Juli 2020, 19:23 WIB Last Updated 2021-09-10T07:52:40Z
    Jelang Idul Adha, Bhabinkamtibmas dan Babinsa Desa Kayuadi Kompak Bersihkan Masjid

    PORTAL MILITER ■ Jelang Idul Adha yang tak lama lagi, Bhabinkamtibmas Aipda Andi Asri dan Babinsa Sertu Rusli bersama masyarakat desa Kayuadi melaksanakan giat pembersihan masjid sebelum melaksanakan ibadah sholat, pada Rabu (22/7/2020).

    Selain itu, giat ini pun dimaksudkan guna mengantisipasi penyebaran virus corona (Covid-19). Sinergitas TNI-POLRI bersama unsur lain dalam melakukan upaya untuk mendukung kebijakan pemerintah menuju tatanan hidup baru yang produktif.

    Seperti tampak pada hari ini, giat pembersihan dilakukan dilingkungan Masjid Nurul Muhajirin, dusun Bonto Dato, Desa Kayuadi, kec. Taka Bonerate dengan membersihan halaman hingga selaber lantai masjid.

    Kasat Binmas Polres Kep. Selayar AKP Himawati kepada media menyampaikan kegiatan ini merupakan gerakan peduli lingkungan, sekaligus menindaklanjuti atensi pimpinan dalam mencegah penyebaran virus corona.


    "Pelaksànaan bersih-bersih Rumah Ibadah (masjid) adalah perintah Kapolres Kep. Selayar AKBP Temmangnganro Machmud, S.I.K, M.H, kepada Personil Polres dan jajaran terkhusus para Bhabinkamtibmas agar melaksanakan sholat berjamaah di masjid, yang diawali dengan membersihkan masjid," ujar AKP Himawati.

    Menurutnya, kegiatan ini bertujuan agar jamaah merasa nyaman ketika melaksanakan ibadah dan terjalin hubungan yang humanis antara polri dengan masyarakat, sehingga mempermudah koordinasi dan kelancaran tugas-tugas kepolisian.

    Ircak


    Komentar

    Tampilkan

    Berita Terbaru