• Jelajahi

    Copyright © PORTALMILITER.COM | BERITA INDONESIA TERKINI, BERITA HARI INI
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Alhamdulillah, 247 PNS Formasi Umum Tahun 2018 Menerima SK

    Selayar Pos
    Rabu, 22 Juli 2020, 17:27 WIB Last Updated 2020-07-22T10:27:13Z
     Alhamdulillah, 247 PNS Formasi Umum Tahun 2018 Menerima SK

    SELAYAR POS ■ Sebanyak 247 Pegawai Negeri Sipil (PNS) lingkup Pemerintah Kabupaten Kep. Selayar terima SK, mereka adalah para PNS dari formasi umum Tahun 2018 sebanyak 245 orang dan formasi Pegawai Tidak Tetap Kementerian Kesehatan (Bidan PTT) dua orang.

    SK diserahkan secara simbolis oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Kep. Selayar Dr. Ir. H. Mariani Sultan, M.Si  dalam upacara pengambilan sumpah atau janji PNS di Halaman Kantor Bupati Kep. Selayar.

    Hadir Kepala BKPPD Selayar Drs. Muhtar, M.M., para Asisten serta para pimpinan OPD dan undangan lainnya. Terpantau pengambilan sumpah janji PNS tetap menerapkan protokol kesehatan, dimana semua peserta wajib menggunakan masker serta jaga jarak.

    “Penerimaan SK hari ini merupakan nikmat terbesar kita sebagai PNS. Lalu bagaimana kita mensyukurinya, tentu kita harus melaksanakan tugas dengan baik sesuai aturan-aturan yang ada selalu ASN,” ujar Marjani Sultan, pada Rabu (22/7/2020).

    Dia menambahkan, sebagai ASN hendaknya dapat memaknai sumpah dan janji yang telah diucapkan  baik dari segi agama maupun dari segi pemerintahan.


    “Dari segi pemerintahan, melanggar sumpah/janji sebagai ASN tentu akan ada sanksi-sanksi yang akan kita  berikan. Karena  itu saya sangat berharap bekerjalah dengan sungguh-sungguh, karena kalian ke depan akan  menjadi pemimpin-pemimpin di daerah kita ini,” ucap Marjani Sultan.

    Sekda Kepulauan Selayar mengatakan, untuk meniti karir PNS, maka harus menggali dan mengembangkan  potensi diri yang dimiliki, serta memperbaiki silaturrahim.

    Akhirnya, atas nama Pemerintah Daerah, Sekda Selayar juga menyampaikan selamat kepada para ASN yang baru saja menerima SK.

    ■ Ircak
    Komentar

    Tampilkan

    Berita Terbaru