• Jelajahi

    Copyright © PORTALMILITER.COM | BERITA INDONESIA TERKINI, BERITA HARI INI
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Polres Kep Selayar Gelar Open House dan Halal Bihalal, Begini Pesan Kapolres

    Selayar Pos
    Jumat, 31 Juli 2020, 16:06 WIB Last Updated 2020-07-31T09:06:10Z
    Polres Kep Selayar Gelar Open House dan Halal Bihalal, Begini Pesan Kapolres

    SELAYAR POS ■ Kapolres Kep. Selayar Akbp Temmanganro machmud, S.I.K, M.H bersama jajaran dan bhayangkari laksanakan Open House, di aula Endra Darmalakdana Polres Kep. Selayar dalam rangka halal bihalal, jumat (31/07/2020).

    Kegiatan dihadiri Waka Polres Selayar Kompol Rahman, para Kabag, Kasat, Kapolsek Jajaran dan anggota Polres Kep. Selayar serta masyarakat,  dalam kesempatan tersebut Kapolres mengatakan ucapan terima kasih kepada seluruh anggota yang telah mengamankan malam takbiran di masjid-masjid dan pelaksanaan sholat Idul Adha 1441 H.

    “Silaturrahmi, kebersamaan ini harus tetap dibina dan tingkatkan demi kelancaran pelaksanaan tugas dan keberhasilan Polres Kep. Selayar," ujar Kapolres.

    Akbp Temmanganro Machmud juga mengatakan dihari lebaran ini, saya beserta keluarga mengucapkan selamat Hari Raya Idul Adha 1441 H, mohon maaf lahir dan batin kepada seluruh anggota,  sebagai manusia biasa tak luput dari kesalahan.

    “Acara halal bihalal ini bertujuan untuk mewujudkan hubungan yang lebih baik, sehingga dapat meningkatkan semangat dan spirit kerja seluruh jajaran, untuk melayani masyarakat dengan baik dan membangun Polres ke depan lebih baik lagi," tutur Kapolres.

    ■ Ircak/SP

    Komentar

    Tampilkan

    Berita Terbaru