• Jelajahi

    Copyright © PORTALMILITER.COM | BERITA INDONESIA TERKINI, BERITA HARI INI
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Pengusaha Muda Asal Pulau Kayuadi Beri Bantuan Korban Kebakaran di Todakke

    Selayar Pos
    Selasa, 04 Agustus 2020, 17:55 WIB Last Updated 2020-08-04T10:55:46Z
      Pengusaha Muda Asal Pulau Kayuadi Beri Bantuan Korban Kebakaran  di Todakke

    SELAYAR POS ■ Bantuan kepada korban kebakaran di Todakke, Desa Bontona Saluk, Kecamatan Bontomatene Kabupaten Kepulauan Selayar, terus mengalir sampai hari ini, selasa (4/8/2020).

    Salah satunya bantuan dari seorang pengusaha muda asal Pulau Kayuadi, Abdul Rahman, SM bin H.Sahabuddin, yang saat ini berdomisili di Kabupaten Nduga Papua.

    Ia mendapat informasi musibah kebakaran ini dari berita yang ditayangkan oleh beberapa media, hingga terketuk hatinya untuk memberikan bantuan kepada korban kebakaran.

    Daeng Massekre yang mewakili keluarga Abdul Rahman SM, menyerahkan bantuan uang tunai kepada korban kebakaran, Buhaseng agar tetap kuat dan tabah atas musibah yang menimpanya.

    "Saya diberikan amanah untuk mewakili keluarga Kayuadi yang berdomisili di Papua menyampaikan ucapan belasungkawa, sekaligus menyerahkan bantuan kepada korban, semoga korban dan keluarga tetap kuat menghadapi musibah ini," kata Daeng Massekre.

    Sementara itu, Buhaseng yang menerima langsung bantuan ini, mengucapkan terima kasih atas bantuan yang diberikan.

    "Kami sekeluarga mengucapkan terima kasih atas bantuannya. Semoga bernilai ibadah dan senantiasa dimudahkan rezekinya," ucap Buhaseng.

    ■ Ircak

    Komentar

    Tampilkan

    Berita Terbaru