• Jelajahi

    Copyright © PORTALMILITER.COM | BERITA INDONESIA TERKINI, BERITA HARI INI
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Bupati Basli Ali Resmi Tutup TMMD Ke- 111 Kodim 1415/Selayar

    PORTALMILITER.COM
    Rabu, 14 Juli 2021, 15:19 WIB Last Updated 2021-07-14T08:19:19Z

    PORTAL MILITER ■ Bupati Kepulauan Selayar H. Muh. Basli Ali, resmi tutup Pelaksanaan TNI Manunggal Membangun' Desa (TMMD) ke 111, Tahun Anggaran 2021, Kodim 1415/Selayar, di aula Makodim Jalan Kelapa, Benteng,  pada Rabu (14/7/2021).

    Hadir dalam acara tersebut Komandan Korem 141/Toddopuli, Brigjen Djashar Djamil,  Ketua DPRD, Mappatunru, Kajari, Adi Nuryadin Sucipto, Ketua PN, beberapa Kepala OPD, Perwira Kodim 1415/Selayar.

    Penutupan TMMD ke 111, yang masih dalam suasana Pandemi Covid - 19, di aula Makodim sehingga kegiatan penutupan TMMD Selayar, hanya dihadiri sekitar 30 undangan.

    Dandim selaku Dansatgas TMMD ke 111, dalam paparan pelaksanaan kegiatan TMMD ke 111, yang sudah berakhir melaporkan bahwa, dengan segala upaya kami, sangat bersyukur pelaksanaan TMMD, bisa tercapai 100%.

    Selain kegiatan pekerjaan Fisik dan kegiatan Non Fisik, hingga saat berakhirnya waktu pelaksanaan berakhir, secara umum sudah selesai 100%.

    "Oleh karena itu, mewakili Personil Satgas TMMD ke 111, serta masyarakat secara umum, saya sampaikan terima kasih dan memohon maaf, jika ada yang salah," ujar Dandim 1415/Selayar, Letkol Kav. Adi Priatna.

    Sementara itu Danrem, 141/Toddopuli, Brigjen TNI Djashar Djamil, dalam sambutannya mengatakan, bahwa Satgas TMMD, telah menuntaskan seluruh pelaksanaan pekerjaan secara tepat waktu. 

    "Disampaikan bahwa Kebersamaan adalah refleksi semua komponen dari hakikat kemanunggalan TNI dan rakyat," ujar Danrem 141/TP.

    Sebagai penanggung jawab TMMD, menyampaikan hormat yang tinggi kepada Pemkab melalui Bupati H. Muh. Basli Ali.

    Sesuai rencana TMMD berakhir dengan aman dan sasaran fisik Infrastruktur, rampung saat penutupan.

    "Sinergitas yang terjalin, dapat dipertahankan dan ditingkatkan Sinergitas antara TNI/Polri dan masyarakat," ujar Brigjen TNI Djasar Djamil.

    Dia juga mewakili yang terlibat Satgas menyampaikan permohonan maaf yang sedalam dalamnya, jika ada kekurangan.

    Bupati Kepulauan Selayar, H. Muh. Basli Ali sebelum menutup secara resmi mengatakan, bahwa pelaksanaan TMMD ke 111, dengan penuh semangat.

    "Dengan penuh rasa bangga saya ucapkan terima kasih karena telah melaksanakan tugas mulia dan berhasil menuntaskan kegiatan TMMD ke 111," ujar MBA.

    "Dengan selesainya pelaksanaan kegiatan TMMD ini, sinergitas antara seluruh komponen, mulai Pemkab, TNI, Polri dan masyarakat, yang telah terjalin bisa dipertahankan dan bisa ditingkatkan," imbuh Bupati H. Muh. Basli Ali. 

    ■ TMC
    Komentar

    Tampilkan

    Berita Terbaru