• Jelajahi

    Copyright © PORTALMILITER.COM | BERITA INDONESIA TERKINI, BERITA HARI INI
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Panglima TNI Sidak RSAU dr. Esnawan Antariksa

    PORTALMILITER.COM
    Rabu, 07 Juli 2021, 22:24 WIB Last Updated 2021-07-07T15:24:12Z

    PORTALMILITER ■ Panglima TNI Marsekal TNI Hadi Tjahjanto, S.I.P., Inspeksi Mendadak (Sidak) kesiapan Rumah Sakit Lapangan (Rumkitlap) yang diperuntukan sebagai isolasi  pasien Covid-19.  Bertempat di Rumah Sakit Angkatan Udara (RSAU) dr. Esnawan Antariksa Halim Perdanakusuma, Jakarta Timur, Rabu (7/7/2021).

    Dalam peninjauan tersebut Panglima TNI berdialog dengan Kepala Rumah Sakit dr. Esnawan Antariksa, Kolonel Kes dr. Mukti Arja Berlian, Sp.PD. “Saya harap RS Lapangan dr. Esnawan Antariksa menjadi salah satu solusi yang dapat diberikan untuk membantu sesama manusia saat menghadapi ledakan Covid-19 saat ini. Layani masyarakat dan keluarga besar TNI dengan hati yang tulus dan ikhlas," jelasnya.

    Dikatakan oleh Karumkit RSAU dr. Esnawan Antariksa bahwa saat ini 20 tempat tidur di RS lapangan telah terisi semua, dan hari ini akan di bantu penambahan tempat tidur serta tenda RS Lapangan dari BNPB sehingga total nantinya dapat merawat pasien sejumlah 100 tempat tidur.

    “Tidak hanya itu saja Panglima, kami juga sedang menyiapkan penambahan Nakes dan Dokter Ahli yang  disiapkan oleh Dinas Kesehatan TNI AU,” ujarnya.

    Sementara pada kesempatan yang sama, Panglima TNI Marsekal TNI Hadi Tjahjanto juga meninjau pelaksanaan Serbuan Vaksinasi Covid-19 di RSAU dr. Esnawan Antariksa yang dilakukan di RSAU dr. Esnawan Antariksa sudah berjalan selama 2 minggu dan telah mencapai 8.500 orang dan kegiatan ini akan terus berlanjut sampai seluruh masyarakat tervaksin semua.

    “Saya sampaikan terimakasih dan apresiasi kepada RSAU dr. Esnawan Antariksa yang telah berinovasi guna membantu masyarakat dan keluarga besar TNI,” ungkap Panglima TNI. (**)
    Komentar

    Tampilkan

    Berita Terbaru