• Jelajahi

    Copyright © PORTALMILITER.COM | BERITA INDONESIA TERKINI, BERITA HARI INI
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Pemkab Sukabumi Geber Pembangunan , Wabup Monev Progesnya

    PORTALMILITER.COM
    Rabu, 13 Oktober 2021, 23:43 WIB Last Updated 2021-10-13T16:43:47Z

     


    Portalmiliter | Sukabumi,-Wakil Bupati Sukabumi H. Iyos Somantri monitoring dan evaluasi pembangunan infrastruktur wilayah utara tahun anggaran 2021. Monev diawali dengan ekspos progres pembangunan di GOR Kecamatan Kadudampit, Rabu (13/10/2021).

    Ada empat proyek di Dinas Pekerjaan Umum (DPU) Kabupaten Sukabumi yang diekspos yaitu pembangunan jembatan kawasan wisata Cinumpang, pemeliharaan jalan rutin ruas Cibatu-Cipancur, pemeliharaan jalan berkala ruas Cisaat-Situgunung, dan rehabilitasi jaringan irigasi Lembursawah. 

    Semua proyek tersebut, tersebar di tiga kecamatan. Mulai dari Kecamatan Kadudampit, Cisaat, dan Cicantayan. Dari empat proyek yang dilaksanakan, tiga diantaranya telah 100 persen pengerjaan fisiknya yaitu pemeliharaan jalan rutin ruas Cibatu-Cipancur, pemeliharaan jalan berkala ruas Cisaat-Situgunung, dan rehabilitasi jaringan irigasi Lembursawah. Sementara pembangunan jembatan kawasan wisata Cinumpang, masih berproses. Mengingat kontraknya masih jalan hingga Desember mendatang.

    Wabup mengatakan, berdasarkan ekspos, sudah ada beberapa proyek yang 100 persen pengerjaannya dan sedang berproses. Oleh karena itu, dirinya meninjau secara langsung ke lokasi terkait pengerjaanya.



    "Kita cek langsung ke lokasi untuk melihat pengerjaannya," ujarnya.

    Menurut pelaksana lapangan pengerjaan pembangunan jembatan kawasan wisata Cinumpang masih berproses. Sejauh ini, pengerjaannya hingga minggu ke 16 telah mencapai 74, 421 persen.

    Diproyeksikan kan pengerjaan bangunan jembatan kawasan wisata Cinumpang akan selesai tepat waktu. Mengingat, waktu yang tersisa sekitar 68 hari kalender.


    ( Heriyadi )

    Komentar

    Tampilkan

    Berita Terbaru