• Jelajahi

    Copyright © PORTALMILITER.COM | BERITA INDONESIA TERKINI, BERITA HARI INI
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Hari Bhakti PU Wabup " Infrastruktur Terus Di Genjot Sesuai Visi Misi Kab.Sukabumi

    PORTALMILITER.COM
    Minggu, 05 Desember 2021, 04:30 WIB Last Updated 2021-12-04T21:30:50Z

     


    Portalmiliter | Sukabumi,-Wakil Bupati Sukabumi H. Iyos Somantri menghadiri acara Peringatan Hari Bhakti ke 76 PU di halaman Parkir Benglat Pangleseran, Cikembar, Jumat, (3/12/21)

    Dalam kesempatan itu, Wakil Bupati membacakan amanat Menteri PUPR yang didalamnya menyampaikan apresiasi kepada jajaran PUPR dari Sabang sampai Merauke dan Miangas sampai pulau Rote yang telah bekerja keras penuh dedikasi dalam melaksanakan tugas membangun Infrastruktur diseluruh Indonesia.


    Masih dalam sambutan tertulisnya, Menteri PUPR mengajak semua untuk berkonstribusi agar segera keluar dari pandemi dan ekonomi Indonesia bangkit kembali, masih menurut Menteri, dimasa yang tidak mudah jajarannya masih dapat menyelesaikan tugas tugas yang diamanahkan kepada Kementerian PUPR. 


    "pada tahun 2021 ini kita telah berhasil menyelesaikan pembangunan 15 bendungan dimana 11 bendungan telah selesai dan diresmikan oleh Presiden RI Joko Widodo diantaranya Bendungan tugu, Gongseng, Bendo, Kuningan , Paselloreng dan Karalloe. tentunya akan dilanjutkan pembangunan jaringan irigasi , jaringan air, pengendalian banjir dan pembangkit energi, sehingga keberadaannya dapat dimanpaatkan secara optimal bagi peningkatan kesejahteraan masyarakat


    Sementara itu Wakil Bupati menyebut bahwa pembangunan infrastruktur di Kab Sukabumi sesuai dengan Visi Misi Pemerintah Kab Sukabumi.



    " infrastruktur akan terus digenjot, dan yang pasti akan ditangani sebaik mungkin guna menghasilkan manfaat jangka Panjang, untuk kesejahteraan masyarakat" ungkapnya.


    Kadis PU Kab. Sukabumi, Asep Jafar, menerangkan dalam memperingati hari Bhakti PU, Pemkab Sukabumi melalui Dinas PU telah menyelesaikan bedah rumah



    " untuk membantu keluarga yang kurang mampu dan kemarin yang di Kec. Gegerbitung telah diresmikan oleh bapak Bupati, sebagai informasi Infrastruktur di kab Sukabumi sudah dibangun sekitar 80%sudah bisa dinikmati dan digunakan oleh masyarakat " terangnya

     

    ( Andi R / Ank )


    Komentar

    Tampilkan

    Berita Terbaru