• Jelajahi

    Copyright © PORTALMILITER.COM | BERITA INDONESIA TERKINI, BERITA HARI INI
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Permabes Adakan Giat Musran ,Pemilihan Ketua Ranting Baru Desa Citepus

    PORTALMILITER.COM
    Jumat, 03 Desember 2021, 17:11 WIB Last Updated 2021-12-03T11:30:19Z


    Portalmiliter | Sukabumi,-Persatuan masyarakat Betawi sunda DPC Pelabuhan ratu Adakan giat Musran di wilayah Desa Citepus , Acara tersebut di gelar dengan tertib,aman dan damai dengan samangat yang tinggi. Jumat 03/12


    Ketua Permabes Pupu sumawidjaya dalam kesempatan menyampaikan, bahwa kegiatan ini adalah untuk muswarah ranting sekaligus pemilihan ketua perwakilan ranting Citepus.


    "Alhamdulilah hari kita adakan acara pemilihan ketua yang baru untuk ranting Citepus , karna ketua lama sudah lama menjabat kurang lebih 10 tahun, dalam acara pemilihan tadi berjalan dengan lancar dan tanpa ada kendala apapun. Saya berharap harus bisa sinergi antara kepengurusan dengan ranting ranting lainnya ,dan juga harus ada sinergitas antara ranting dengan para pengurus,dan yang paling utama kita jangan sampai ada arogan ,anarkis, kita harus satu komando dan dalam menjalan kan tugas tentu nya mengkedepan kan silahturahmi,"ungkapnya.


    "Ingat motto kita Bersatu untuk maju bersama kita bisa , maju tak gentar membela yang benar" pungkas nya .


    Selain itu ketua lama Tatan Mulyana ikut menyampaikan pesan khusus kepada ketua baru "Saya berpesan kepada ketua baru Supaya lebih baik lagi dan lebih bersinergi dari selama menjabat saya dulu , jangan sampai arogan dan lebih bersinergi membantu pemerintahan dan masyarakat ," Pesan nya.





    Ketua baru Dani Supirman pun menyampaikan "saya tetap akan melanjut kan apa yang sudah di laksanakan ketua lama dan semoga lebih maju lagi dan sejahtra,"pungkas nya.


    Nampak dalam kegiatan tersebut beberpa ketua ranting di wilayah dapil 1 ( satu ) yang berjumlah 6 kecamatan.

     

    ( Red )

    Komentar

    Tampilkan

    Berita Terbaru