• Jelajahi

    Copyright © PORTALMILITER.COM | BERITA INDONESIA TERKINI, BERITA HARI INI
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Danramil 0622-02/Palabuhan Ratu Kapten Inf Maman Sulaiman Hadiri Pisah Sambut Camat Palabuhan Ratu

    PORTALMILITER.COM
    Selasa, 11 Januari 2022, 19:55 WIB Last Updated 2022-01-11T12:56:21Z

     


    Portalmiliter | Sukabumi,-Danramil 0622-02/Palabuhanratu hadiri acara pisah sambut Camat Palabuhanratu dari Ahmad Samsul Bahri  S.sos kepada DR. Drs. H. Ali Iskandar MH, bertempat di Aula Karang Naya Hall Puri Surya Rawakalong Kecamatan Palabuhanratu Kabupaten Sukabumi Provinsi Jawa Barat, hari Selasa (11/01/2022).


    Disampaikan Kapten Inf. Maman Sulaiman sebagai Danramil dari Koramil 0622-02/Palabuhanratu, kegiatan tersebut dilaksanakan juga dalam rangka mempertahankan dan meningkatkan sinergritas yang telah terjalin selama ini, menjalin silahturahmi dan kerja sama yang baik antar instansi, agar selalu menjadi mitra kerja yang baik, kompak, profesional dalam melayani masyarakat khususnya diwilayah Kecamatan Palabuhanratu.


    "Kegiatan acara pisah sambut Camat Palabuhanratu ini, semoga pejabat baru DR. Drs. H. Ali Iskandar MH sebagai Camat Palabuhanratu yang baru bisa lebih bersinergi lagi secara erat dan baik dalam kerja sama diberbagai bidang demi kemajuan Kecamatan Palabuhanratu serta dalam pengamanan Covid-19 di masa Adaptasi Kebiasaan Baru sesuai Perbup No. 44/2020 bisa dipatuhi masyarakat Kecamatan Palabuhanratu", ungkap Danramil.



    "Selamat bertugas di tempat yang baru baik untuk Ahmad Samsul Bahri S.sos dan DR. Drs. H. Ali Iskandar MH, silahturahmi dan kerjasama semoga tetap terjalin", tambahnya.


    Acara pisah sambut Camat Palabuhanratu Kabupaten Sukabumi Provinsi Jawa Barat berjalan dengan lancar, tertib dan aman, tetap mempedomani protokol kesehatan dari Pemerintah.

    ( Nur Ahmad Dendi )

    Komentar

    Tampilkan

    Berita Terbaru