• Jelajahi

    Copyright © PORTALMILITER.COM | BERITA INDONESIA TERKINI, BERITA HARI INI
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Marak Nya Layanan Prostitusi di Kab Sukabumi , Apa Khabar Dinas Sosial

    PORTALMILITER.COM
    Selasa, 04 Januari 2022, 18:52 WIB Last Updated 2022-01-04T13:09:04Z


     

    Portalmiliter | Sukabumi,-Perlu nya tindakan dari dinas terkait marak nya prostitusi di kab.Sukabumi sehingga media media pun menjadi ajang traksaksi .


    Hal ini sudah terjadi lama di kab.Sukabumi namun belum ada upaya dari dinas terkait tentang hal tersebut , sementara dinas sosial salah satu wadah untuk membimbing mereka para wanita wanita penghibur dan wanita wanita yang menjajakan dirinya kepada laki laki hidung belang samapai saat ini belum ada upaya menyelesaikan masalah ini .


    Peduli Sukabumi Heri mengatakan " semesti nya pihak pemrintah dapat membenahi hal tersebut , apalagi dinas sosial harus nya berkalobarasi dengan satpol PP kab Sukabumi , agar dapat mengarah kan mereka para wanita wanita malam , dan juga semua tokoh masyarakat di lokasi pun dapat di ajak serta dalam membersih kan tempat remang remang seprti itu,"ungkap nya kepada awak media , Selasa 04/01/2022.


    " Saya yakin bila kita bersama membenahi maka kab Sukabumi akan bersih dari hal hal negatif dan layanan Prostitusi para wanita malam,dan mungkin bila dinas sosial lebih memperhatikan hal ini , saya yakin mereka para pelaku dapat di arahkan ke hal positif," pungkas nya.


    ( Red )

    Komentar

    Tampilkan

    Berita Terbaru