• Jelajahi

    Copyright © PORTALMILITER.COM | BERITA INDONESIA TERKINI, BERITA HARI INI
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Monitoring Vaksinasi Covid-19 Di Nyalindung , Sekda Pastikan Berjalan Lancar

    PORTALMILITER.COM
    Selasa, 11 Januari 2022, 20:06 WIB Last Updated 2022-01-11T13:07:23Z

     


    Portalmiliter | Sukabumi,-Pastikan kesiapan vaksinasi covid 19 bagi anak-anak usia 6 sampai dengan 11 tahun, Sekda Kab. Sukabumi Ade Suryaman monitoring pelaksanaan vaksinasi di wilayah Kecamatan Nyalindung. Vaksinasi pada hari kedua dipusatkan di SDN Cikupa dengan Target Vaksinasi sebanyak 79 siswa.


    Usai monitoring, Sekda menjelaskan bahwa kegiatan tersebut untuk memastikan proses vaksinasi untuk usia anak 6 s/d 11 tahun dapat dilaksanakan dengan baik sesuai dengan target.


    " Vaksinasi kali ini diutamakan untuk anak-anak, Kita targetkan di Dua minggu kedepan kita ingin 100 persen, di Kecamatan Nyalindung sendiri ada 2.804 target capaian Vaksinasi" ungkapnya, Selasa (11/1/2022)


    Tak lupa Sekda menghimbau kepada masyarakat juga anak-anak yang sudah di vaksin agar menjaga kesehatan dan tetap menerapkan protokol kesehatan.



    " untuk anak-anak jaga kesehatan, jangan lupa sebelum Vaksin Harus Makan Dulu, juga kepada masyarakat yang sudah vaksin, jangan lupa maskernya untuk terus dipakai" Pungkasnya


    Hadir mendampingi Sekda dalam kesempatan tersebut, Camat Nyalindung beserta unsur Forkopimcam serta Kepala UPTD Nyalindung, Tokoh Masyarakat dan lainnya 

    ( Ikhlas Jiwana )


    .

    Komentar

    Tampilkan

    Berita Terbaru