• Jelajahi

    Copyright © PORTALMILITER.COM | BERITA INDONESIA TERKINI, BERITA HARI INI
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Tempat Wisata Paling Indah Pemandangan nya , Ada Di Puncak Habibi

    PORTALMILITER.COM
    Minggu, 02 Januari 2022, 17:01 WIB Last Updated 2022-01-02T10:03:16Z

     

    Portalmiliter | Sukabumi,-Tahun baru 2022 khususnya pengunjung yang berkunjung ke puncak Habibi yang terletak di kecamatan Cisolok kabupaten Sukabumi tersebut banyak dikunjungi wisatawan lokal maupun luar kota dan mancanegara juga yang berswafoto,Puncak Habibie telah dikenal banyak orang hingga ke mancanegara.



    Beberapa pengunjung dari luar Sukabumi yang kami wawancarai salah satunya bernama Sembiring yang bertempat tinggal dibogor mengatakan,"saya dari Bogor melihat pantai dari atas puncak Habibi ini sangat indah juga berswafoto disini,maka kawan-kawan yang lainnya semoga datang ke sini, pokoknya yang tidak datang kesini rugi karena pemandangan alam ini indah banget,"ucapnya.



    Kami juga mewawancarai pengunjung lokal bernama Resti asal Kp.Cipatuguran kecamatan Palabuhanratu  mengatakan " saya Selfi disini karena pemandangan yang indah juga berfhoto bersama keluarga,"ucapnya.



    Ditambah lagi pengunjung lokal bernama Aris warga setempat "pokoknya yang belum datang harus datang disini akan disuguhi pemandangan yang indah kita berada diatas melihat hamparan pantai cikembang Cibangban," pungkasnya.

    ( Iyan .S )

    Komentar

    Tampilkan

    Berita Terbaru