• Jelajahi

    Copyright © PORTALMILITER.COM | BERITA INDONESIA TERKINI, BERITA HARI INI
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kapolda Jawabarat Apresiasi Capaian Vaksinasi Di Kabupaten Sukabumi

    PORTALMILITER.COM
    Senin, 28 Februari 2022, 19:30 WIB Last Updated 2022-02-28T12:31:29Z

     


    Portalmiliter | Sukabumi,-Kapolda Jawa Barat Irjen Pol Drs.Suntana di dampingi Wakil Bupati Sukabumi H. Iyos Somantri melaksanakan kunjungan kerja pelaksanaan gebyar vaksinasi di wilayah Hukum Polres Sukabumi. Kegiatan tersebut dilakukan diterminal Benda Kecamatan Cicurug, Senin (28/02)


    Gebyar vaksinasi yang di gelar oleh polres sukabumi ini mengusung tema "Gebyar Vaksinasi Dosis 1,2 dan 3 Booster Polres Sukabumi Untuk Masyarakat" dan di ikuti oleh warga masyarakat, Siswa SD, SMP, SMA di wilayah setempat.


    Menurut Irjen Pol Drs.Suntana kegiatan gebyar vaksinasi di lakukan secara serentak di tingkat Provinsi Jawa Barat. 


    "khusus di wilayah kabupaten sukabumi animo masyarakat untuk mengikuti vaksinasi sangat luar biasa, dan angka vaksinasi di kabupaten sukabumi berdasarkan data kartu tanda penduduk sudah sesuai dengan target yang telah diinginkan oleh pemerintah," ungkapnya.


    Kapolda menyampaikan mengapresiasi dan berterimakasih kepada masyarakat Kabupaten Sukabumi atas kerelaan dan kesediaannya untuk melaksanakan vaksinasi dosis 1, 2, dan 3 booster

    Lebih lanjut Kapolda jabar menghimbau masyarakat Jawa Barat yang belum divaksin untuk segera melaksanakan vaksinasi dan menjaga protokol kesehatan. 



    "memamakai masker menjaga jarak mencuci tangan dan menghindari kerumunan itu untuk mengurangi penyebaran wabah covid-19 , dengan demikian masyarakat bisa terhindar dari paparan covid-19," tambahnya.


    "kepada masyrakat Jawa Barat tidak usah panik tetapi tetap harus disiplin prokes dalam menjalankan kehidupan sehari hari," pungkasnya.

    ( Rudi ) 



    Komentar

    Tampilkan

    Berita Terbaru